Alasan Ronaldo Batal Reuni dengan Lionel Messi di Arab Saudi

Kamis, 01 Februari 2024 - 15:34 WIB
loading...
Alasan Ronaldo Batal Reuni dengan Lionel Messi di Arab Saudi
Ronaldo Batal Reuni dengan Lionel Messi di Arab, Ini Alasannya
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo dari tim Al Nassr dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan melawan Inter Miami di Riyadh Season Cup 2024. Hal ini disebabkan karena pemain asal Portugal tersebut belum pulih sepenuhnya dari cedera betis.

Pertandingan antara Al Nassr dan Inter Miami dijadwalkan berlangsung di Stadion Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, pada Jumat, 2 Februari 2024, pukul 01.00 WIB.



Manajer Al-Nassr, Luis Castro, dengan berat hati menyatakan bahwa timnya tidak akan dapat mengandalkan kehadiran Ronaldo dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, mantan pemain Real Madrid itu masih dalam tahap pemulihan dan tidak dapat dipaksakan untuk turun bermain.

"Ronaldo sedang dalam tahap akhir pemulihannya untuk bergabung dengan tim," ujar Luis Castro seperti dilansir oleh Daily Mail pada Rabu (31/1/2024).

Castro menambahkan bahwa Ronaldo masih berjuang untuk pulih sepenuhnya dari cederanya, dan dengan tegas menyatakan bahwa pemain tersebut akan absen dalam pertandingan melawan Inter Miami. "Kami berharap dalam beberapa hari ke depan dia dapat mulai berlatih dengan tim, tetapi dia tidak akan bermain dalam pertandingan ini," tambahnya.

Pertemuan antara Ronaldo dan Messi dalam pertandingan ini dapat menjadi perjumpaan terakhir mereka dalam karier profesional, mengingat Ronaldo kini berusia 38 tahun dan Messi berusia 36 tahun. Sebelumnya, pertemuan terakhir keduanya terjadi pada Januari 2023, di mana saat itu Ronaldo sudah membela Al Nassr, sementara Messi masih berseragam Paris Saint-Germain (PSG).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)