Sebastien Frey: Kans Inter Milan Juara Liga Italia Makin Besar Asalkan...

Jum'at, 02 Februari 2024 - 22:02 WIB
loading...
Sebastien Frey: Kans Inter Milan Juara Liga Italia Makin Besar Asalkan...
Sebastien Frey menyebut kans Inter Milan menjuarai Liga Italia 2023/2024 semakin besar / Foto: Liga Italia
A A A
Sebastien Frey menyebut kans Inter Milan menjuarai Liga Italia 2023/2024 semakin besar. Asalkan, tambahnya, I Nerazzurri mampu memenangkan laga melawan Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (5/2/2024).

Saat ini Inter Milan berada di puncak klasemen dengan 54 angka, tetapi masih punya satu laga lebih banyak ketimbang Juventus. Sementara Bianconeri menempati posisi kedua dengan 53 angka.

Frey mengatakan jika Inter Milan menang atas Juventus dan menang satu laga lainnya, maka klub besutan Simone Inzaghi berpeluang juara. Pasalnya, kemenangan itu menandakan tim tersebut cukup konsisten sejauh ini.



Tim asuhan Simone Inzaghi sudah memainkan 21 laga dengan 17 kemenangan, tiga imbang, dan sekali kalah. Sementara itu, Juventus sudah memainkan 22 laga dengan 16 kemenangan, lima imbang, dan sekali kalah.

"Ini akan sangat berbeda dari leg pertama. Inter bisa mencapai +7 dan itu akan menjadi langkah besar dalam perebutan juata Liga Italia," kata Sebastien Frey dilansir dari Tuttomercato, Jumta (2/2/2024).

Pemain berposisi kiper itu mengatakan Juventus pun akan memberikan perlawanan ketat dalam laga nanti. Sebab, mereka akan berusaha mencuri poin saat bermain di kandang Inter Milan.



"Bagi saya, Juve tidak akan menyerah sampai akhir. Bagi saya, Inter akan terus maju lapangan untuk memenangkannya. Setidaknya Juventus agar tidak kehilangan mereka jaga. Hal itu menjaga segalanya (kans juara) tetap terbuka," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5300 seconds (0.1#10.140)