Juergen Klopp Ragu Darwin Nunez Mainkan di Laga Lawan Arsenal

Minggu, 04 Februari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Juergen Klopp Ragu Darwin Nunez Mainkan di Laga Lawan Arsenal
Juergen Klopp meragukan Darwin Nunez bakal tampil saat Liverpool menghadapi Arsenal pada pertandingan pekan 23 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Emirates, Minggu (4/2/2024) / Foto: TEAMtalk
A A A
Juergen Klopp meragukan Darwin Nunez bakal tampil saat Liverpool menghadapi Arsenal pada pertandingan pekan 23 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Emirates, Minggu (4/2/2024). Pasalnya, penyerang Timnas Uruguay itu mengalami cedera saat The Reds meraih kemenangan telak atas Chelsea.

Liverpool mencoba untuk menjaga tren tak terkalahkan mereka saat berhadapan melawan Arsenal. Sejauh ini The Reds belum menelan kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Liverpool membutuhkan kemenangan untuk memperlebar jarak dari Manchester City pada klasemen sementara Liga Inggris. Sebab, The Reds sedang memimpin dengan 51 poin dan unggul lima angka dari The Citizens dan Arsenal.



Sementara menjelang laga nanti, Klopp mengaku ragu Darwin Nunez akan tampil menghadapi Arsenal. Pasalnya, Darwin Nunez mengalami cedera usai mendapatkan injakan dari salah satu pemain saat Liverpool mengalahkan Chelsea 4-1.

"Saya tidak tahu apakah Darwin bisa bermain atau tidak karena setelah 20 menit seseorang menginjak kakinya dan itu sangat menyakitkan setelah pertandingan," kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan Darwin Nunez sudah mengetahui kakinya mendapatkan luka. Meski demikian, Jurgen Klopp mengatakan Darwin Nunez tidak mendapatkan cedera serius saat dilakukan pemeriksaan, tetapi masih harus menunggu bekangka di bagian kakinya tidak ada lagi.



"Dia melepas sepatunya hanya setelah pertandingan karena dia tidak ingin melihatnya sebelumnya, dia tahu ada sesuatu. Jadi, tidak ada yang rusak, hasil rontgennya jelas, tapi bengkak dan kita harus melihat apakah kakinya bisa dimasukkan kembali ke dalam sepatu atau tidak karena kita semua tahu itu membutuhkan waktu," ujarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8209 seconds (0.1#10.140)