Pep Guardiola Bantah Rumor Erling Haaland Tak Betah di Man City

Minggu, 04 Februari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Pep Guardiola Bantah Rumor Erling Haaland Tak Betah di Man City
Pep Guardiola membantah rumor Erling Haaland sudah tak betah berada Manchester City / Foto: NotjustOk
A A A
Pep Guardiola membantah rumor Erling Haaland sudah tak betah berada Manchester City . Pernyataan itu sekaligus menjawab spekulasi liar rumor media Spanyol yang menilai penyerang Timnas Norwegia itu tak mendapatkan kesempatan tampil dalam beberapa pertandingan.

Haaland sempat mengalami cedera dan harus absen sejak Desember 2023 dan baru kembali bermain pada akhir Januari 2024. Penyerang berusia 23 tahun itu tampil selama 19 menit saat Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas Burnley di pertandingan ke-21 Liga Inggris.

Sementara salah satu media Spanyol, El Desmarque mengabarkan Haaland sudah tidak bahagia berada di Man City. Mantan penyerang Borussia Dortmund itu dikabarkan tertarik untuk pindah ke Real Madrid.



Disinggung mengenai kabar tersebut, Guardiola menilai hal tersebut sebaiknya ditanyakan kepada El Desmarque karena mereka memiliki lebih banyak informasi mengenai Haaland dibandingkan Manchester City.

"Anda harus bertanya kepada media Madrid apakah dia tidak bahagia. Mungkin mereka punya lebih banyak informasi daripada kita," kata Pep Guardiola dikutip dari BBC, Jumat (2/2/2024).

Guardiola menjelaskan Haaland harus menepi lebih dari dua bulan karena mengalami cedera, tetapi masih merasa bahagia berada di Man City. Ia menjelaskan pihaknya tidak bisa mengontrol semua pemberitaan, tetapi kebahagiaan Haaland bersama tim menjadi yang terpenting.



"Kami tidak merasa dia tidak bahagia. Itu karena dia tidak bisa bermain, dia absen dua bulan karena cedera, tapi mungkin media dari Spanyol, terutama Madrid, punya lebih banyak informasi daripada kami. Kami tidak bisa mengontrol apa yang orang katakan tapi yang terpenting adalah dia bahagia. Ketika dia tidak bahagia, dia akan mengambil keputusannya," imbuhnya.

Sementara Haaland kemungkinan akan kembali bermain saat Manchester City menghadapi Brentford. Laga tersebut akan berlangsung di Gtech Community Stadium, Selasa (6/2/2024).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5971 seconds (0.1#10.140)