Catat Jadwal Baru Tyson Fury vs Oleksandr Usyk, Turki: 18 Mei!

Minggu, 04 Februari 2024 - 06:17 WIB
loading...
A A A


Tyson Fury vs Oleksandr Usyk akan menjadi upaya pertama untuk memahkotai juara kelas berat yang tak terbantahkan sejak November 1999, saat Lennox Lewis mengungguli Evander Holyfield dalam pertandingan ulang yang menghibur. Lewis dipaksa untuk puas dengan hasil imbang yang sangat dipertanyakan dalam pertemuan mereka pada bulan Maret 1999, yang menimbulkan kemarahan di seluruh industri dan membuat beberapa pejabat menyerukan penyelidikan terhadap olahraga ini.

Kini, tampaknya ada kesempatan untuk mengakhiri kekeringan selama 25 tahun tersebut, hanya satu hari setelah kekecewaan di divisi ini. "Buatlah orang-orang dan para penggemar di seluruh dunia tahu jika ada yang takut atau ingin melarikan diri dari pertarungan ini," pinta Alalshikh.

"Delapan belas Mei nanti, kita akan menyaksikan Tyson-Usyk, Usyk-Tyson. Jika seseorang (takut), jika Usyk takut, saya akan memanggil Joshua-Tyson. Jika Tyson takut, saya akan memanggil petarung mana pun yang diinginkan Usyk. Ini adalah nama saya yang ada di sini. Kami memiliki ketersediaan dari kedua belah pihak."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8192 seconds (0.1#10.140)