Egis Klimas Kecam Tyson Fury Pengecut, Takut Lawan Oleksandr Usyk

Sabtu, 03 Februari 2024 - 12:21 WIB
loading...
Egis Klimas Kecam Tyson Fury Pengecut, Takut Lawan Oleksandr Usyk
Egis Klimas Kecam Tyson Fury Pengecut, Takut Lawan Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
Manajer Egis Klimas menyebut Tyson Fury pengecut meminta pelacur memukulnya dengan wajan untuk keluar dari pertarungan kelas berat tak terbantahkan. Egis Klimas mencaci maki Raja Gipsi setelah ia menarik diri dari pertarungan super melawan Oleksandr Usyk senilai 100 juta poundsterling di Arab Saudi yang dijadwalkan pada 17 Februari 2024.

Manajer Oleksandr Usyk mengklaim bahwa "pengecut" Tyson Fury telah menyusun rencana yang luar biasa untuk menghindari pertarungan super mereka. Egis Klimas mengomel bahwa petinju Inggris itu, yang mengalami luka di bagian matanya saat latihan, "meminta pelacur untuk memukulnya dengan wajan di alisnya.



Klimas kemudian menggandakan gagasan aneh tersebut - saat Raja Gipsi menarik diri dari "Pertarungan Abad Ini" senilai £100 juta di Arab Saudi pada 17 Februari. Pengusaha Amerika, yang berasal dari Lithuania, mengatakan kepada majalah The Ring: "Fury adalah seorang pengecut yang akan melakukan apa saja untuk tidak menghadapi Usyk. ''Dan dia meminta wanita jalang itu untuk memukulnya dengan wajan di alisnya. Anda dapat mengutip kata demi kata untuk itu."

Tim Usyk masih dapat menawarkan tanggal di bulan Februari kepada petinju kelas berat lainnya, dengan penantang nomor satu IBF, Filip Hrgovic, yang telah diperdebatkan. Namun Fury, 35 tahun, mengatakan bahwa ia "sangat terpukul" karena cedera telah memaksanya untuk mundur dari pertarungan perebutan empat gelar tersebut.

Ia juga meminta maaf kepada "Team Usyk" serta para penggemar dan para petarung yang bertanding pada malam itu. Dan ia menegaskan bahwa ia masih berharap untuk menghadapi petinju berusia 37 tahun itu di akhir tahun ini. Namun, kubu Usyk percaya bahwa Fury akan absen selama "beberapa bulan".
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)