Joshua Buatsi Robohkan Dan Azeez, Perpanjang Rekor Menang 18-0

Minggu, 04 Februari 2024 - 06:41 WIB
loading...
Joshua Buatsi Robohkan Dan Azeez, Perpanjang Rekor Menang 18-0
Joshua Buatsi Robohkan Dan Azeez, Perpanjang Rekor Menang 18-0/BBC
A A A
Joshua Buatsi merobohkan Dan Azeez untuk memperpanjang rekor menang menjadi 18-0 dalam pertarungan final eliminasi kelas berat ringan WBA. Dalam pertarungan sesama petarung yang tak terkalahkan, Joshua Buatsi yang kini mengoleksi rekor 18-0 (13 KO) menang angka mutlak selama dua belas ronde atas Dan Azeez (20-1, 13 KO).

Joshua Buatsi menang telak setelah tiga juri memberikan skor kemenangan 116-110, 117-109 dan 117-109. Buatsi merebut gelar Inggris dan Persemakmuran.



Laga ini berlangsung ketat dengan banyak aksi saling serang. Buatsi mendaratkan lebih banyak pukulan yang menarik perhatian selama laga. Azeez menyerang dengan banyak pukulan pada ronde-ronde awal.

Dalam sebuah kombinasi di ronde 11, Buatsi menjatuhkan Azeez dalam sebuah gerakan yang nampak seperti terpeleset. Menjelang akhir ronde yang sama, hal yang sama terjadi, dimana Azeez terkena sebuah hook keras dan terjatuh dari posisi yang nampak seperti terpeleset. Pada ronde kedua belas, keduanya mulai kelelahan dengan Buatsi yang melepaskan banyak pukulan pada saat-saat terakhir dan menyulitkan Azeez.

''Ia adalah pria yang lebih baik malam ini. Saya tidak dapat mengatakan satu hal khusus. Hari ini ia datang dan tampil. Ia adalah petinju yang hebat di dalam dan di luar ring. Saya menghormatinya. Dia menang malam ini, dia layak mendapatkan apa yang akan terjadi selanjutnya,"kata Dan Azeez.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)