Getafe Nyerah Soal Nasib Mason Greenwood Musim Depan

Senin, 05 Februari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Getafe Nyerah Soal Nasib Mason Greenwood Musim Depan
Getafe Menyerah Terkait Kehilangan Mason Greenwood Musim Depan
A A A
GETAFE - Angel Torres, Presiden Getafe, menyatakan pasrah menghadapi potensi kehilangan Mason Greenwood untuk musim depan. Torres menjelaskan bahwa klubnya memiliki keterbatasan tindakan, terutama jika ada klub lain yang bersedia mengeluarkan sejumlah besar uang untuk mempermanenkan Mason Greenwood.

Pemain muda berusia 21 tahun itu didatangkan Getafe dari Manchester United dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2023. Azulones, sebutan untuk Getafe, akan memanfaatkan jasa penyerang Inggris tersebut hingga akhir musim 2023/2024.



Manchester United bertanggung jawab atas gaji Mason Greenwood selama masa peminjamannya di Getafe, dengan besaran gaji mencapai 75 ribu poundsterling per pekan atau sekitar Rp1,4 miliar.

Mason Greenwood tampil impresif bersama Getafe, mencetak enam gol dan memberikan empat assist dalam 21 pertandingan di berbagai kompetisi. Performa ini membantu Getafe menempati posisi ke-10 dalam klasemen sementara dengan mengumpulkan 29 poin dari 22 pertandingan.

Meski Getafe memiliki peluang untuk mempermanenkan Mason Greenwood, Angel Torres menyatakan bahwa pemain tersebut tidak berminat untuk kembali ke Manchester United.

“Sepertinya, Greenwood tidak akan kembali ke United, dan kami memiliki peluang untuk mempertahankannya,” kata Angel Torres seperti yang dikutip dari Tribal Football, Sabtu (3/2/2024).

Torres menegaskan ketertarikan Getafe untuk mempermanenkan Mason Greenwood setelah penampilan impresif yang ditunjukkan. Namun, ia juga mengaku pasrah jika klub lain memberikan tawaran yang lebih besar untuk membawa Mason Greenwood pergi dari Manchester United.

“Kami sangat tertarik untuk mempertahankan Greenwood. Tapi, jika ada tim lain yang datang memberikan tawaran besar, saya tidak bisa melakukan apa-apa,” jelas Torres.

Barcelona dan Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Mason Greenwood pada musim depan. Keputusan akhir akan bergantung pada Manchester United untuk menentukan destinasi akhir bagi pemain muda yang menjanjikan ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)