Petinju Joget 1 Kaki di Atas Ring usai Menang TKO Bikin Fans Kesal

Minggu, 04 Februari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Petinju Joget 1 Kaki di Atas Ring usai Menang TKO Bikin Fans Kesal
Petinju Joget 1 Kaki di Atas Ring usai Menang TKO Bikin Fans Kesal/The Sun
A A A
Petinju joget satu kaki di atas ring usai menang TKO membuat fans tinju yang menyaksikannya menjadi kesal. Penggemar tinju terpecah atas aksi showboating dan berputar dengan satu kaki yang dilakukan oleh Ben Whittaker saat menang TKO atas Khalid Gradia.

Petinju yang sedang naik daun ini tidak takut untuk menunjukkan karakternya saat ia memenangkan pertandingan setelah lima ronde. Ben Whittaker, 26 tahun, sangat senang untuk menunjukkan kemampuannya dalam pertarungan yang ia dominasi.



Petinju Olimpiade ini melompat-lompat dengan satu kaki, bergoyang dari satu sisi ke sisi lain serta melakukan banyak gerakan tubuh secara berlebihan. Pada satu titik, petinju Inggris ini berputar-putar dengan satu kaki yang membuatnya diusir oleh wasit.

Namun, para penonton di Ovo Arena Wembley menyukai aksinya saat mereka menyoraki sang pengadil. Sebaliknya, para penonton di rumah memiliki pendapat yang berbeda mengenai tingkah lakunya di atas ring, saat mereka berbagi di media sosial.

Seorang penggemar menulis: "Gerakannya bagus saat mengalir, namun ia terlihat berlebihan."

Yang lainnya menulis: "Memalukan untuk ditonton. Melompat-lompat di atas ring melawan seorang tukang sampah."

Yang ketiga berkomentar: "Pertunjukan yang memalukan. Anda naik ring untuk bertinju. Bukan untuk menari."

Yang lain menambahkan: "Ben Whittaker sedikit berbeda. Karakter yang tepat dan bisa bertinju."



Berbicara mengenai aksi showboating-nya setelah kemenangan, Whittaker mengakui bahwa hal tersebut tidak boleh dianggap sebagai "rasa tidak hormat." Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Apakah Anda tahu apa itu? Saya bisa menari, saya bisa bergoyang, tetapi saya menghancurkannya dalam sekejap.

"Saya melakukan gerakan-gerakan, melihat ayah saya dan dia sedikit kesal, jadi saya berkata 'baiklah, biarkan saya tunjukkan apa yang bisa saya lakukan' dan saya menyelesaikannya. Jangan anggap pertunjukan ini sebagai bentuk ketidakhormatan, ini hanyalah seni saya. Orang-orang dapat membandingkan saya dengan Pangeran Naseem, tetapi saya adalah Ben Whittaker."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)