Jadwal Semifinal Piala Asia 2023, Yordania vs Korsel dan Iran vs Qatar: Saksikan di Vision+!

Selasa, 06 Februari 2024 - 10:03 WIB
loading...
Jadwal Semifinal Piala Asia 2023, Yordania vs Korsel dan Iran vs Qatar: Saksikan di Vision+!
Semifinal menanti 4 tim yang sudah dipastikan lolos di Piala Asia 2023 yaitu, Korea Selatan, Yordania, Iran, dan Qatar / Foto: MNC Media
A A A
Semifinal menanti 4 tim yang sudah dipastikan lolos di Piala Asia 2023 yaitu, Korea Selatan, Yordania, Iran, dan Qatar. Pertandingan semifinal ini akan digelar mulai Selasa, 6 februari 2024 di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar.
Laga pertama akan diawali oleh Yordania melawan Korea Selatan pada 6 Februari 2024 pukul 21:55 WIB. Yordania sendiri lolos ke semifinal berkat kemenangan 1-0 atas Tajikistan. Ini merupakan catatan pertama bagi Yordania untuk tembus babak semifinal Piala Asia.

Korea Selatan mengalahkan Australia dengan skor 2-1 lewat babak tambahan. Korea Selatan akhirnya raih keunggulan 2-1 lewat gol cantik Son Heung Min pada menit ke-104. Ini merupakan kali kedelapan untuk Korea Selatan lolos ke semifinal Piala Asia.

Yordania dan Korea Selatan pernah bertamu di fase grup lampau dan sama sama kuat dengan 2-2. Skor tipis nampaknya akan mewarnai pertandingan mereka di semifinal nantinya.



Selanjutnya, Iran memastikan kemenangannya setelah berhasil runtuhkan pertahanan Jepang dengan skor 2-1. Tiket terakhir di empat besar Piala Asia 2023 diraih oleh tuan rumah sekaligus juara bertahan Qatar. Tempat di semifinal diraih Qatar setelah menang 3-2 dalam adu penalti melawan Uzbekistan.

Jadwal Semifinals Piala Asia 2023:

Selasa, 6 Februari 2024

Yordania vs Korea Selatan |21:55 WIB | Soccer

Rabu, 7 Februari 2024

Iran vs Qatar | 21:55 WIB | Soccer

Nantikan pertandingan yang apik dan memukau dalam gelaran AFC Asian Cup Qatar 2023 hanya di live streaming Vision+!
Selain AFC Asian Cup Qatar 2023, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #AFCAsianCupQatar2023
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3290 seconds (0.1#10.140)