Terkuak Skuad Barcelona untuk Hadapi Bayern di Liga Champions

loading...
Terkuak Skuad Barcelona untuk Hadapi Bayern di Liga Champions
Pelatih Barcelona, Quique Setien sudah memilih pasukan yang akan dibawa ke Portugal untuk menghadapi Bayern Muenchen di babak perempat final Liga Champions. Foto: marca
A+ A-
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Quique Setien sudah memilih pasukan yang akan dibawa ke Portugal untuk menghadapi Bayern Muenchen di babak perempat final Liga Champions. Dia kabarnya telah memasukan Ousmane Dembele untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan.

(Baca Juga: Barcelona Konfirmasi Satu Kasus Positif Virus Corona)

Setien sebenarnya sempat berniat memanggil Dembele pada leg kedua babak 16 besar melawan Napoli. Tapi, rencana itu dibatalkan karena penyerang asal Prancis itu terlihat kurang percaya diri. Itu disinyalir karena dia belum sepenuhnya bugar.

Sekarang pemain berusia 23 tahun itu sudah pulih dari cedera dan bisa ikut bermain melawan Bayern Muenchen di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Sabtu (15/8/2020). Meski demikian, kecil kemungkinannya dia tampil sejak awal. Terlebih Setien akan memakai skema 4-4-2.



Selain Dembele, Antoine Griezmann juga ikut dibawa walau kemungkinan besar tidak akan jadi starter. Artinya, Luis Suarez dan Lionel Messi bakal turun sejak menit pertama. Sementara Martin Braithwaite akan stand-by sebagai cadangan.

Lantaran akan memakai empat gelandang, Setien memasukan anggota lini tengah terbaiknya. Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergi Roberto dan Frenkie de Jong kemungkinan bakal masuk starting line-up.

(Baca juga: Community Shield: Liverpool vs Arsenal Batal Dihadiri Penonton?)



Sementara Gerard Pique dan Clement Lenglet, serta dua bek lainnya akan mendapat tugas melindungi kiper Marc-Andre ter Stegen. Disebutkan pula kalau Setien ikut mencatumkan sembilan pemain dari Barcelona B

Berikut skuad Barcelona untuk melawan Bayern:
Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Neto, Inaki Pena.
Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Junior Firpo, Ronald Araujo, Oscar Mingueza.
Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Arturo Vidal, Riqui Puig, Monchu, Ludovit Reis, Jandro Orellana.
Penyerang: Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Konrad de la Fuente.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top