Tyson Fury Tolak Pensiun, Gyspy King Ungkap 5 Pertarungan Besar

Kamis, 08 Februari 2024 - 08:28 WIB
loading...
Tyson Fury Tolak Pensiun, Gyspy King Ungkap 5 Pertarungan Besar
Tyson Fury Tolak Pensiun, Gyspy King Ungkap 5 Pertarungan Besar/BoxinG Scene
A A A
Juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury tolak pensiun dan mengungkap 5 pertarungan tinju besar berikutnya dalam karier tinjunya. Gypsy King --sebutan Tyson Fury-- menolak desakan untuk pensiun dari olahraga ini dalam waktu dekat.

Tyson Fury muncul di media sosial dan memetakan rencana lima pertarungan untuk karier berikutnya. 'Raja Gipsi' dijadwalkan untuk menghadapi juara WBO, IBF, IBO, WBA, Oleksandr Usyk dalam sebuah pertarungan tak terbantahkan pada 18 Mei mendatang di Arab Saudi.



Tyson Fury mengindikasikan bahwa pertarungan kedua dengan Oleksandr Usyk akan terjadi. Ada pembicaraan tentang klausul pertandingan ulang dua arah, dengan salah satu dari mereka dapat menggunakan opsi tersebut.

Kemudian Tyson Fury berencana untuk menargetkan potensi dua pertarungan dengan rival asal Inggris, Anthony Joshua. Dan yang terakhir, ia berniat untuk mengincar pertarungan ulang dengan mantan juara UFC, Francis Ngannou.

"Saya terus mendengar pembicaraan orang-orang yang mengatakan saya harus pensiun atau saya akan segera pensiun atau apa pun itu," kata Fury di media sosial. "Saya tidak akan pensiun - saya masih memiliki dua pertarungan dengan Usyk untuk memperebutkan gelar yang tak terbantahkan, dua kali.

"Kemudian saya akan bertarung dengan AJ setidaknya sekali, mungkin dua kali, jika ada pertarungan ulang - jika dia menginginkannya setelah pukulan pertama yang saya berikan. Lalu saya akan melawan Ngannou lagi. Itu baru permulaan. Ada lima laga yang dapat membangkitkan semangat anda. Aku tidak akan ke mana-mana. Saya berusia 35 tahun dan berada di puncak kehidupan saya."

Dalam penampilan terakhirnya di atas ring, Fury berjuang keras untuk memenangkan keputusan terbelah sepuluh ronde yang sangat tipis atas Ngannou pada bulan Oktober 2023. Pertarungan melawan Usyk awalnya ditetapkan untuk berlangsung pada 17 Februari, tetapi diundur minggu lalu setelah Fury mengalami luka parah di atas mata kanannya. Fury mengalami cedera tersebut akibat sebuah serangan yang tidak disengaja.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)