Mengaku Cinta AC Milan, Bakayoko Buka Peluang Kembali ke San Siro

loading...
Mengaku Cinta AC Milan, Bakayoko Buka Peluang Kembali ke San Siro
Tiemoue Bakayoko.Foto/Football London
A+ A-
MONACO - Peluang Tiemoe Bakayoko kembali bergabung dengan AC Milan musim panas ini, terbuka lebar. Sebab, Chelsea sebagai klub pemilik Bakayoko, tidak berminat lagi mempertahankan pemain asal Prancis tersebut.

Apalagi, Bakayoko mengaku cinta kepada Rossoneri. "Semua orang tahu AC Milan ada di hati saya, dan saya punya kenangan indah di sana," ujar Bakayoko dilansir Tuttomercatoweb.

"Untuk sekarang saya adalah pemain Chelsea, kita lihat saja nanti," tambah Bakayoko. (Baca juga: Adama Traore Bikin Liverpool-Manchester City Makin Kepincut)

Chelsea berinvestasi 40 juta poundsterling untuk mendapatkan bakat Bakayoko pada musim panas 2017, setelah melihat kegemilangannya mengantarkan Monaco berjaya di Ligue 1.



Sayang, gelandang Prancis ini gagal mengulang performa top di musim debutnya di Liga Primer, bahkan kesulitan menembus skuad utama di Stamford Bridge.

Chelsea kemudian meminjamkan Bakayoko ke AC Milan pada musim 2018/19, di Italia dia berhasil menyuguhkan performa memuaskan. (Baca juga: Dampak Covid-19, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Ditunda hingga 2021)

Sayang, Milan tidak mengambil kesempatan untuk membelinya secara permanen sehingga pada musim lalu Bakayoko kembali dipinjamkan ke Monaco.

Andai Bakayoko benar-benar kembali ke Milan, maka dia akan bergabung dengan sebuah tim yang sedang meraih momentum bersama Stefano Pioli.



Rossoneri adalah tim dengan poin terbanyak di Serie A setelah restart, dengan sembilan kemenangan dan tiga imbang dari 12 pertandingan.

Catatan impresif tersebut membuat jajaran direksi Milan menaruh lagi kepercayaan terhadap Pioli, meski sang pelatih gagal membawa tim ke Liga Champions.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top