Main 30 Menit Lawan Vissel Kobe, Lionel Messi Dilarang Kembali ke Hong Kong

Jum'at, 09 Februari 2024 - 07:55 WIB
loading...
Main 30 Menit Lawan Vissel Kobe, Lionel Messi Dilarang Kembali ke Hong Kong
Lionel Messi saat Inter Miami melawan Vissel Kobe. Foto: REUTERS/Naoki Nishimura-USA TODAY Sports
A A A
Anggota Dewan Legislatif Hong Kong, Regina Ip Lau Suk-yee mengecam tindakan Lionel Messi . Bahkan, ia melarang La Pulga -julukan Lionel Messi- kembali ke Hong Kong.

Kemarahan Regina Ip Lau Suk-yee tak lepas dari Lionel Messi yang tak bermain saat Inter Miami meraih kemenangan 4-1 atas Hong Kong XI dalam laga persahabatan di Stadion Hong Kong, Minggu (4/2/2024). Dalam pertandingan tersebut mantan bintang Barcelona itu tak bermain dan hanya duduk dibangku cadangan.

Sementara saat Inter Miami menelan kekalahan 3-4 dari Vissel Kobe lewat adu penalti di pertandingan persahabatan yang berlangsung di Japan National STadium, Rabu (7/2/2024). Lionel Messi bermain selama 30 menit dan masuk dari bangku cadangan menggantikan David Ruiz.



Regina Ip Lau Suk-yee mengatakan rakyat Hong Kong membenci Lionel Messi serta Inter Miami. Pasalnya, absennya Lionel Messi telah direncanakan dan membuat rakyat Hong Kong yang datang langsung ke stadion merasa kecewa.

"Rakyat Hong Kong membenci Messi, Inter-Miami, dan pihak di belakang mereka karena penghinaan yang disengaja dan direncanakan," kata Regina Ip Lau Suk-yee dikutip dari Goal Internasional, Kamis (8/2/2024).

Wanita berusia 73 tahun itu pun mengatakan Lionel Messi tidak boleh kembali datang ke Hong Kong. Menurutnya kapten Timnas Argentina itu telah membohongi banyak orang.

"Messi tidak boleh diizinkan kembali ke Hong Kong. Kebohongan dan kemunafikannya adalah menjijikkan," jelasnya.

Sementara pihak penyelenggara telah melakukan perjanjian dengan Lionel Messi tampil selama 45 menit. Namun pelatih Inter Miami, Tata Martino tidak menurunkan Lionel Messi karena terlalu banyak resiko dan sedang dalam kondisi cedera.

Inter Miami masih memiliki satu agenda uji coba dengan menghadapi tim masa kecil Lionel Messi, Newell's Old Boy di DRV PNK Stadium, Jumat (16/2/2024). Lionel Messi pun kemungkinan akan kembali tampil di laga tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3409 seconds (0.1#10.140)