Cristiano Ronaldo Ngamuk Dengar Penonton Nyanyikan Chants Lionel Messi

Jum'at, 09 Februari 2024 - 11:03 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Ngamuk Dengar Penonton Nyanyikan Chants Lionel Messi
Cristiano Ronaldo Ngamuk Dengar Penonton Nyanyikan Chants Lionel Messi. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri
A A A
RIYADH - Penyerang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo ngamuk saat dinyanyikan chants Lionel Messi . Kemarahan Ronaldo terlihat dalam sebuah video tayangan ulang yang dibagikan oleh penonton dalam laga Al-Nassr vs Al-Hilal.

Ronaldo bermain penuh saat Al-Nassr menelan kekalahan dari Al-Hilal 0-2 di final Riyadh Season Cup 2024. Pertandingan itu berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi pada Jumat (9/2/2024) dini hari WIB.

CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- yang tampil penuh tidak mampu memberikan impak besar untuk Faris Najd -julukan Al-Nassr. Sebab itu, pemain berusia 39 tahun tersebut mendapatkan kritik dari para penggemar maupun pakar.



Selain kritik, Ronaldo juga disuguhi dengan nyanyian atau chants Lionel Messi dari penggemar Al-Hilal. Dalam sebuah tayangan ulang melansir akun X Messi World, Ronaldo nampak marah ketika mendengar nyanyian tersebut.

“Saya di sini sekarang, saya di sini sekarang, bukan Messi,” kata Ronaldo sambil menunjuk ke lapangan, dikutip dari Get Football News Spain, Jumat (9/2/2024).

Ronaldo dan Messi diketahui memang merupakan dua ikon sepak bola yang saling bersaing semasa bermain di Eropa. Persaingan mereka menjadi ikonik karena keduanya juga sempat bermain di Liga Spanyol, Messi untuk Barcelona, Ronaldo di Real Madrid.

Para pecinta sepak bola juga sering membandingkan prestasi kedua pemain veteran itu. Namun demikian, keduanya tetap memperlihatkan sportivitas selama di dalam maupun luar lapangan.

Sementara itu, kemenangan Al-Hilal ini melanjutkan catatan impresif mereka. Tercatat, Al-Zaeem -julukan Al-Hilal- belum terkalahkan dalam 30 pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan rincian 27 kali menang dan tiga kali imbang.

Kekalahan terakhir Al-Hilal didapat saat tumbang dari Al-Nassr (1-2) di final Arab Club Champions Cup 2023. Kala itu, Cristiano Ronaldo menjadi pahwalan bagi Faris Najd -julukan Al-Nassr- dengan catatan dua golnya ke gawang Al-Hilal.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)