Gara-gara Gosok Syal Al-Hilal ke Selangkangan, Cristiano Ronaldo Terancam Dideportasi

Jum'at, 09 Februari 2024 - 17:30 WIB
loading...
Gara-gara Gosok Syal Al-Hilal ke Selangkangan, Cristiano Ronaldo Terancam Dideportasi
Cristiano Ronaldo mendapat sorotan tajam dari penggemar sepak bola di Arab Saudi / Foto: SPORTBible
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo mendapat sorotan tajam dari penggemar sepak bola di Arab Saudi. Ini tak lepas dari kelakuannya yang tak pantas ditiru saat Al-Nassr dikalahkan Al-Hilal 0-2 pada laga final Riyadh Season Cup 2024 di Kingdom Arena, Jumat (9/2/2024).

Pada laga ini, Ronaldo benar-benar dibuat frustrasi. Mantan pemain Manchester United itu harus menerima kartu kuning usai melemparkan bola ke arah penonton.

Tak berhenti disitu. Ronaldo kembali membuat penggemar sepak bola di Arab Saudi marah setelah dia menunjukkan reaksi kontroversial terhadap jersey Al-Hilal, yang dilemparkan ke arahnya.



Mengutip video yang diunggah akun Twitter/X @nocontextfooty, awalnya Ronaldo sedang berjalan menyusuri terowongan pasca laga berakhir. Seketika, syal Al Hilal jatuh dari atas arah penonton dan mendarat tepat di depan CR7.

Rekaman menunjukkan Ronaldo memungutnya dan menggosokkan ke selangkangannya hingga melemparkannya kembali ke tribun. Menurut laporan Sportbible, kelakuan kontroversi CR7 itu membuat Nouf bin Ahmed, seorang pengacara yang bekerja di Komisi Hukum Perdagangan Internasional Perserikatan Bangsa-Bangsa geram.

Ia menyerukan agar CR7 ditangkap dan dideportasi. Gara-gara kelakuan sang megabintang asal Portugal itu, Al Nassr pun terpaksa mengeluarkan pernyataan terkait hal tersebut. Pihak Faris Najd menegaskan bahwa sikap kontroversi Ronaldo tersebut dilakukan karena sang pemain mengalami cedera pada pangkal pahanya.



"Ronaldo menderita cedera. Duel dengan Gustavo Cuellar (Al Hilal) dimulai dengan Ronaldo dipukul di area yang sangat sensitif. Ini adalah informasi yang dikonfirmasi. Para penggemar mungkin berpikir apa yang mereka inginkan," tulis pernyataan Al Nassr, dikutip dari Sportbible.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2915 seconds (0.1#10.140)