4 Pemain Liverpool Absen Lawan Burnley, Termasuk Mohamed Salah

Sabtu, 10 Februari 2024 - 18:01 WIB
loading...
4 Pemain Liverpool Absen Lawan Burnley, Termasuk Mohamed Salah
4 Pemain Liverpool Absen Lawan Burnley, Termasuk Mohamed Salah
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan empat pemainnya tidak akan tersedia untuk menghadapi Burnley. Sebab, Thiago Alcantara, Mohamed Salah dan Dominik Szoboszlai masih mengalami cedera sedangkan Conor Bradley masih dalam suasana duka.

Liverpool menghadapi Burnley di pertandingan ke-24 Liga Inggris 2023/2024 di Anfield Stadium, Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB. The Reds -julukan Liverpool- akan mencoba bangkit usai menelan kekalahan 1-3 dari Arsenal di laga sebelumnya.

Selain itu, kemenangan atas Burnley akan membuat Liverpool menjauhkan jarak dari Manchester City dan Arsenal dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Sebab, Darwin Nunez dan kawan-kawan sedang memuncaki klasemen dengan 51 poin dan unggul dua angka dari Manchester City serta Arsenal.



Kendati demikian, Juergen Klopp mengatakan Liverpool tidaka akan diperkuat beberapa pemain. Sebab, Thiago Alcantara, Mohamed Salah dan Dominik Szoboszlai masih mengalami cedera.

“Itu masalah otot, kami belum tahu sejauh mana. Itu benar-benar bukan kabar baik baginya, bagi kami, bagi semua orang. Dom belum siap untuk besok (menghadapi Burnley)," kata Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (10/2/2024).

Sedangkan, Juergen Klopp mengatakan Mohamed Salah sudah menunjukkan perkembangan bagus selama menjalani pemulihan. Ia pun berharap kapten Timnas Mesir itu bisa tampil bersama Liverpool pekan depan.

"Kami berharap dia bisa menjadi bagian dari latihan minggu depan. Tapi kita harus lihat, dia melewati semua fase sekarang dan itu positif. Entah minggu depan atau minggu berikutnya,” jelasnya.

Sementara Conor Bradley tidak akan tampil melawan Burnley, karena sedang dalam duka usai ayahnya meninggal. Selain itu, Ibrahima Konate juga harus absen usai terkena akumulasi kartu saat Liverpool menelan kekalahan dari Arsenal.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)