Rahmat/Yere Tembus Final Sri Lanka International Challenge 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:51 WIB
loading...
Rahmat/Yere Tembus Final Sri Lanka International Challenge 2024
Rahmat/Yere Tembus Final Sri Lanka International Challenge 2024. Foto: PBSI
A A A
GALLE - Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, meraih hasil manis di Sri Lanka International Challenge 2024 . Pasalnya, Rahmat/Yere berhasil melaju ke partai final pada ajang tersebut.

Rahmat/Yere memastikan tiket final usai kalahkan wakil Malaysia, Kang Khai Xing/Aaron Tai, di babak semifinal. Pertandingan tersebut berlangsung di District Sport Complex, Galle, Sri Lanka, Sabtu (10/2/2024) siang WIB.

Duet racikan baru Pelatnas PBSI Cipayung itu menang susah payah atas Xing/Tai lewat pertarungan tiga gim. Rahmat/Yere harus tertinggal lebih dulu di gim pertama dari wakil Malaysia itu dengan skor 16-21.

Hingga akhirnya, Rahmat/Yere berhasil membalikan keadaan di dua gim berikutnya. Pada gim kedua, mereka menang 21-15 dan menang telak 21-13 di gim ketiga atas Xing/Tai.

Rahmat/Yere masih harus menunggu lawan yang akan dihadapi di partai final. Mereka akan menghadapi pemenang pada laga Chayanit Joshi/Mayank Rana (India) kontra Bryan Jeremy Goonting/M Fazriq Mohamad Razif (Malaysia).

Sementara itu, ada juga satu wakil Indonesia yaitu Ruzana di sektor tunggal putri. Saat ini, Ruzana sedang menghadapi Isharani Baruah asal India untuk merebutkan tiket final.

Menarik untuk dinantikan apakah Rahmat/Yere bisa melangkah hingga keluar sebagai juara di Sri Lanka International Challenge 2024. Jika bisa meraih gelar, maka ini akan menjadi gelar perdana mereka sebagai pasangan baru.

Pencapaian yang patut diapresiasi karena tentunya ini akan meningkatkan rasa kepercayaan Rahmat/Yere sebagai pasangan baru. Apalagi sebelumnya, mereka harus tersingkir di babak 16 besar Thailand Masters 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)