Terence Crawford Hujat Teofimo Lopez: Orang Ini Gila, Kamu Bodoh!

Minggu, 11 Februari 2024 - 10:39 WIB
loading...
Terence Crawford Hujat Teofimo Lopez: Orang Ini Gila, Kamu Bodoh!
Terence Crawford Hujat Teofimo Lopez: Orang Ini Gila, Kamu Bodoh!/Clutch Points
A A A
Terence Crawford menghujat kemenangan Teofimo Lopez atas Jamaine Ortiz dengan menyebut rivalnya orang gila dan bodoh. Juara dunia kelas welter dari Omaha, Nebraska ini tidak dapat menahan diri untuk tak menyindir Teofimo Lopez setelah pemegang gelar WBO kelas 63,5 kg ini mengungguli Jamaine Ortiz dalam sebuah pertandingan 12 ronde yang membuat para penggemar tinju merasa frustrasi.

Baik Lopez maupun Ortiz tidak banyak melakukan serangan yang berkelanjutan dalam pertarungan kelas ringan super yang berlangsung Kamis malam di Michelob Ultra Arena, Las Vegas, selama pekan Super Bowl, dengan Lopez menguntit dan Ortiz mundur. Lopez yang terlihat frustrasi memberi isyarat kepada Ortiz beberapa kali untuk bertahan.



Ortiz, seorang petarung ortodoks, memilih untuk bertarung dengan gaya kidal di sepanjang pertarungan, sebuah langkah yang mungkin secara taktis sangat bijaksana jika menjadi sumber kekesalan bagi para penonton. Lopez menang berdasarkan kartu penilaian dengan skor 117-113, 115-113, dan 115-113.

Pertarungan ini mengingatkan kita pada keputusan terbelah, split decision, yang dimenangkan Lopez atas petinju Spanyol, Sandor Martin, pada bulan Desember 2022. Gaya kidal milik Martin menciptakan masalah bagi Lopez dalam laga tersebut, yang membuat Lopez mempertanyakan dirinya sendiri dalam sebuah momen yang kemudian menjadi viral.

Setelah pertarungan, Crawford mengeluarkan beberapa postingan di akun X-nya yang menghujat Lopez. Lopez, yang menangis saat diumumkan sebagai pemenang, memanggil Crawford dalam sebuah wawancara yang aneh setelah pertarungan, dan mengatakan bahwa ia akan bertarung dengan Crawford di kelas catchweight.

"Bicaralah semua omong kosong tentang saya dan kalah," tulis Crawford. "Seperti yang saya katakan padanya, fokuslah pada siapa yang Anda lawan, bukan saya. @Teofimo Lopez kembali ke papan tulis, kamu bodoh."



"Menangkap berat badan apa?" Crawford melanjutkan. "Orang ini gila, tapi dia tahu apa yang terjadi, dia hanya mencoba menggunakan nama saya untuk promosi. Dia mendapat hadiah dan dia tahu itu, itulah mengapa dia menangis."

Lopez yang emosional mengecam Ortiz setelah pertarungan karena "berlari." Ketika ditanya oleh para wartawan, Lopez memberikan nilai "10/10" untuk penampilannya.

Crawford jelas tidak setuju. "Orang-orang harus memahami permainan yang saya sebut "TINJU" dan bukan "BERTARUNG"!!!" Crawford menulis.

"Memukul dan tidak dipukul. Namun saya rasa banyak dari kalian yang tidak tahu apa artinya, karena ketika kalian melihat seorang petinju bertinju, hal pertama yang kalian pikirkan adalah dia berlari."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)