Momen Pemain Timnas Abroad Coblos di TPS Luar Negeri

Minggu, 11 Februari 2024 - 15:55 WIB
loading...
Momen Pemain Timnas Abroad Coblos di TPS Luar Negeri
Sandy Walsh membagikan momen usai dirinya melakukan pemungutan suara. Dengan mengenakan batik, pemain K.V. Mechelen terlihat antusias mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) / Foto: @sandywalsh
A A A
Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2024 tinggal menghitung hari. Pesta demokrasi untuk menentukan calon pemimpin baru bangsa dalam lima tahun ke depan tak hanya dilaksanakan di Indonesia saja.

Pemungutan suara Pemilu 2024 juga terjadi di luar negeri dan dilakukan lebih awal. Tapi Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) tidak akan menghitung suara lebih awal.

Karena perhitungan suara digelar secara serentak di Indonesia. Nah, berbicara tentang pemungutan suara bagaimana dengan pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri?



Belum lama ini Sandy Walsh membagikan momen usai dirinya melakukan pemungutan suara. Dengan mengenakan batik, pemain K.V. Mechelen terlihat antusias mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).

Ini menjadi pengalaman pertamanya sejak ia resmi menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). "Ayo Nyoblos ke TPS! Use the hashtag and tag me. Saya ingin melihat semua orang memberikan suaranya pada tanggal 14!" tulisnya pada akun Instagram pribadi Sandy Walsh (@sandywalsh), Minggu (11/2/2024).

Momen Pemain Timnas Abroad Coblos di TPS Luar Negeri




Sandy Walsh tak hanya memamerkan tinta yang sudah melumuri jari kelingkingnya saja. Tapi juga ia membagikan momen saat berfoto bersama Marselino Ferdinan.

Sementara itu, beberapa pemain keturunan Indonesia yang saat ini tengah menjalani karienrya di luar negeri terlihat belum melakukan pencoblosan. Pasalnya, tidak ada aktivitas pada akun media sosial pribadinya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8200 seconds (0.1#10.140)