Menyoal Rumor Mbappe, Carlo Ancelotti: Kenapa Sebut Nama Pemain yang Berasal dari Tim Lain?

Senin, 12 Februari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Menyoal Rumor Mbappe, Carlo Ancelotti: Kenapa Sebut Nama Pemain yang Berasal dari Tim Lain?
Carlo Ancelotti merasa kesal dengan pemberitaan yang menyebut bahwa Kylian Mbappe merapat ke Real Madrid / Foto: Dhaka Tribune
A A A
Carlo Ancelotti merasa kesal dengan pemberitaan yang menyebut bahwa Kylian Mbappe merapat ke Real Madrid. Pelatih Los Blancos itu menegaskan bahwa dirinya merasa puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

Sehingga Ancelotti tak bisa menanggapi terlalu jauh mengenai rumor Mbappe. Hal itu diutarakannya pada konferensi pers usai Madrid menggulung Girona 4-0 dalam lanjutan pekan 24 Liga Spanyol 2023-2024 di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

"Orang-orang yang saya miliki di sini adalah yang terbaik," kata Carlo Ancelotti dilansir laman Real Madrid, Minggu (11/2/2024).



"Anda menyebutkan nama pemain yang berasal dari tim lain," katanya.

Sebelumnya, Jurnalis ternama RMC Sport, Daniel Riolo mengatakan terkait Mbappe memang saat ini masih sekadar rumor belaka. Dia pun ragu pemain itu benar-benar akan merapat ke Real Madrid meskipun sempat menjadi incaran pada musim lalu.



"Satu-satunya keraguan yang saya miliki adalah apakah Real Madrid menginginkannya atau tidak. Bisa jadi Real Madrid berkata: 'Sekarang sudah terlambat, kami mengajukan tawaran kepada Anda dua tahun lalu dan Anda tidak datang," kata Daniel Riolo.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)