Pensiunan Tinju Inggris Merasa Terhormat jika Berduel dengan Manny Pacquiao

Minggu, 11 Februari 2024 - 20:20 WIB
loading...
Pensiunan Tinju Inggris Merasa Terhormat jika Berduel dengan Manny Pacquiao
Manny Pacquiao bak primadona yang tengah naik daun. Sejak awal tahun ini, pensiunan tinju asal Filipina itu tak pernah sepi dari pemberitaan bahwa dirinya bakal kembali naik ring / Foto: Kolase
A A A
Manny Pacquiao bak primadona yang tengah naik daun. Sejak awal tahun ini, pensiunan tinju asal Filipina itu tak pernah sepi dari pemberitaan bahwa dirinya bakal kembali naik ring.

Ada beberapa petinju yang difavoritkan menjadi kandidat lawan Pacquiao pada pertarungan terakhirnya. Mulai dari Gervonta Davis, Kell Brook , Conor McGregor hingga Floyd Mayweather.

Brook, yang masuk dalam daftar kandidat calon lawan Pacquiao mengaku merasa terhormat jika bisa menghadapi juara dunia delapan divisi tersebut. Pensiunan tinju berjuluk Spesial K itu juga terbuka untuk menggelar pertarungan ulang melawan Amir Khan.



"Saya tidak akan menghindar jika itu masuk akal bagi saya dan penggemar tinju ingin melihat hal itu terjadi. Mungkin kita bisa membawa Amir Khan atau Manny Pacquiao kembali ke ring," katanya kepada LuckyBlock dikutip dari DailyStar, Minggu (11/2/2024).

"Manny Pacquiao adalah seorang legenda, tentu saja saya ingin berbagi cincin itu dengannya. Itu akan menjadi suatu kehormatan," sambungnya.



Brook diketahui sudah pensiun sebagai petinju profesional sejak 2022 usai mengalahkan Amir Khan dengan kemenangan TKO di ronde keenam. Sementara Pacquiao sudah lama absen dari ring tinju. Dia terakhir kali bertarung pada Agustus 2021 ketika menderita kekalahan telak dari Yordenis Ugas.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4661 seconds (0.1#10.140)