Jurnalis Inggris Bongkar Rencana 5 Duel Tyson Fury hanya Omong Kosong

Senin, 12 Februari 2024 - 18:02 WIB
loading...
Jurnalis Inggris Bongkar Rencana 5 Duel Tyson Fury hanya Omong Kosong
Jurnalis Inggris Bongkar Rencana 5 Duel Tyson Fury hanya Omong Kosong
A A A
Rencana lima duel Tyson Fury disebut hanya omong kosong. Jurnalis Inggris, Gareth A. Davies, menuding petinju berjuluk Gypsy King hanya berusaha menghindar dari calon lawan.

Pekan lalu, Tyson Fury mengumumkan rencana ambisius lima pertarungan yakni dua kali melawan Oleksandr Usyk, dua kali melawan Anthony Joshua, dan sekali rematch melawan Francis Ngannou. Namun, sang jurnalis meragukan rencana itu.

Davies menyebut bahwa juara kelas berat WBC, Fury (34-0-1, 24 KO), akan pensiun jika ia mengalahkan juara Usyk (21-0, 14 KO) dalam unifikasi gelar pada 18 Mei dan kemudian menghadapi Joshua dan mengalahkannya.



Gareth menduga bahwa Fury akan langsung bertarung dengan Joshua daripada melakukan pertandingan ulang dengan Usyk, yang juga diyakini oleh promotor Eddie Hearn akan terjadi. Arab Saudi akan ingin pertarungan Fury vs. Joshua terjadi segera daripada menunggu Tyson menghadapi Usyk lagi.

“Tidak akan mengejutkan saya melihat Fury bertarung dengan Joshua di antara dua pertarungan melawan Usyk karena sabuk tidak akan terlalu penting setelah undisputed. Hanya akan menjadi pertandingan besar,” kata Gareth A. Davies kepada iFL TV.

Lebih jauh, dia mengungkapkan keyakinannya bahwa Tyson Fury akan menghadapi Anthony Joshua jika ia berhasil mengalahkan Oleksandr Usyk pada 8 Mei dan jika AJ mengalahkan Francis Ngannou pada 8 Maret.

“Jadi, tidak akan mengejutkan saya melihat Fury bertarung dengan Usyk, kemudian Joshua, dan kemudian Ngannou jika dia bertarung sebanyak itu. Tetapi saya kira jika ia mengalahkan Usyk dan mengalahkan Joshua, itu mungkin sudah cukup,” kata Gareth.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5092 seconds (0.1#10.140)