Tyson Fury Takut Kalah dari Oleksandr Usyk, Egis Klimas: Itulah Ketakutannya

Senin, 12 Februari 2024 - 08:28 WIB
loading...
Tyson Fury Takut Kalah dari Oleksandr Usyk, Egis Klimas: Itulah Ketakutannya
Tyson Fury Takut Kalah dari Oleksandr Usyk, Egis Klimas: Itulah Ketakutannya/The Sun
A A A
Egis Klimas menyebut Tyson Fury tidak takut Oleksandr Usyk tapi takut kalah dalam duel tak terbantahkan kelas berat pada 18 Mei mendatang. Manajer Oleksandr Usyk itu, mengklarifikasi komentar tentang Tyson Fury. ''Dia tidak takut pada Oleksandr Usyk, dia hanya takut kalah darinya,''kata Egis Klimas.

Egis Klimas mencoba meredam kata-kata kasar yang ia lontarkan kepada Tyson Fury setelah penundaan lain dari kejuaraan kelas berat yang tak terbantahkan itu. Klimas, manajer lama dari juara WBO, WBA, IBF, IBO, Oleksandr Usyk, mencaci maki Fury beberapa hari yang lalu setelah jelas bahwa pertarungan yang sangat dinanti-nantikan itu tidak akan berlangsung pada 17 Februari di Riyadh, Arab Saudi, seperti yang telah direncanakan, karena luka serius di mata kanan Fury.



Usyk dan Fury, sang juara WBC, awalnya akan bertarung pada 23 Desember di Riyadh, namun pertarungan sebelumnya melawan Francis Ngannou, yang membuatnya kalah angka tipis, membuat dirinya mengalami luka memar yang lebih parah dari yang diperkirakan. Tanggal pertarungan yang baru adalah 18 Mei.

Klimas yang marah menyebut Fury sebagai pengecut dan tampaknya menyeret istri Fury, Paris Fury, ke dalam pertarungan, dengan menyebutnya sebagai "b!tich." Hal ini mendorong Fury yang marah untuk menuntut permintaan maaf dari Klimas.

"Tyson Fury adalah seorang pengecut yang akan melakukan apa saja untuk tidak menghadapi Usyk, dan dia meminta b!tch-nya untuk memukulnya dengan penggorengan di alisnya," kata Klimas kepada RingTV.com. "Anda dapat mengutip kata demi kata untuk itu. Ketika berita itu disampaikan kepada Oleksandr, ia hanya tersenyum. Hanya itu yang ia lakukan. Mentalnya terlalu kuat untuk dihancurkan."

Namun Klimas bersikeras bahwa kata-katanya disalahartikan oleh media - RingTV - yang mempublikasikan pernyataan tersebut, dengan mengatakan bahwa ia menggunakan kata hinaan itu untuk menggambarkan seseorang di kubu Fury, bukan istrinya. "Jadi saya menyebutnya di media sosial, saya menyebut Tyson sebagai pengecut," kata Klimas kepada Boxing News.

"Yang saya maksudkan dengan itu, saya tidak bermaksud bahwa dia takut, seperti dia takut melawan Usyk. Ia tidak bisa. Ia adalah seorang petarung profesional. Ia telah berada di dalam ring berkali-kali. Dia tidak bisa takut. Tetapi Anda tahu bahwa sebagian besar petinju kelas berat takut naik ke atas ring. Saya tidak akan menyebutkan namanya, tetapi ada beberapa.''

"Tapi dia tidak takut pada Oleksandr Usyk. ... Ia takut kalah dari Oleksandr Usyk, inilah ketakutannya. Dia mungkin tidak akan merasakannya, tetapi itulah yang terjadi."

Klimas menambahkan, "Lihatlah, bahkan jika saya memanggilnya dengan sebutan, dia menyebut semua orang dengan sebutan bajingan, tikus, bla, bla, bla, bla, bla. Dia pikir dia pikir dia [adalah] orang yang tidak [berharap] dipanggil [dengan sebutan] itu?."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)