Jelang Pemilu 2024: Begini Harapan 2 Pemain Naturalisasi Persib untuk Pemimpin Baru

Senin, 12 Februari 2024 - 15:17 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024: Begini Harapan 2 Pemain Naturalisasi Persib untuk Pemimpin Baru
Pesta demokrasi tak lama lagi bakal berlangsung di Indonesia. Tentunya banyak harapan dari masyarakat Tanah Air terhadap pemimpin baru di Pemilu 2024, seperti dua pemain naturalisasi Persib Bandung / Foto: Persib
A A A
Pesta demokrasi tak lama lagi bakal berlangsung di Indonesia. Tentunya banyak harapan dari masyarakat Tanah Air terhadap pemimpin baru di pemilihan umum ( Pemilu 2024 ), seperti dua pemain naturalisasi Persib Bandung , Marc Klok dan Victor Igbonefo.

Klok menilai bahwa saat ini Indonesia dalam situasi yang bagus. Bahkan ekonomi dan sepak bola juga semakin membaik.

"Dari ekonomi, lalu sepak bola juga menjadi lebih bagus," ungkap Marc Klok di Stadion Sidolig, Bandung, Senin (12/2/2024).



Karena itu, gelandang kelahiran Belanda ini berharap Indonesia bisa semakin maju dan bagus siapapun Presiden RI yang terpilih nanti dalam Pemilu yang akan berlangsung pada Rabu (14/2/2024) nanti. "Saya tidak banyak mengikuti politik dan tidak tahu semua kandidat mengenai apa harapan mereka, tapi cuma saya pikir yang penting negara kita naik terus dan siapapun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara,” harapnya.

Harapan yang sama diungkapkan Victor Igbonefo. Bek kelahiran Nigeria ini melihat pemerintah Indonesia saat ini sudah cukup bagus.

"Terutama di Bandung, kita bisa menikmati kereta cepat Woosh," kata Victor.



Pemain yang beroperasi sebagai center bek ini berharap Presiden RI yang baru bisa melanjutkan program infrastruktur. Sehingga Indonesia bisa menjadi semakin lebih baik.

"Terutama orang yang suka sepak bola. Hadir di pertandingan timnas Indonesia seperti Presiden yang sekarang (Joko Widodo)," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)