Kecam Joshua Arogan, Pulev: Setelah KO Kamu, Aku Lawan Tyson Fury

loading...
Kecam Joshua Arogan, Pulev: Setelah KO Kamu, Aku Lawan Tyson Fury
Kecam Joshua Arogan, Pulev: Setelah KO Kamu, Aku Lawan Tyson Fury/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Kubrat Pulev mengecam sikap Anthony Joshua yang arogan dan sombong karena meremehkannya dan lebih membahas pertarungan unifikasi dengan Tyson Fury. Sikap Joshua itu membakar emosi Kubrat Pulev yang menegaskan dia akan mengejutkan dunia ketika bertarung dalam perebutan gelar juara tinju Kelas Berat.

Joshua memilih fokus menghadapi Fury dalam pertarungan perebutan gelar juara dunia tinju Kelas Berat yang tidak perlu dipersoalkan pada tahun 2021. Itu setelah kedua pihak menyetujui persyaratan pada prinsipnya pada kesepakatan dua pertarungan.

Nah, sebelum duel unifikasi, kedua petarung asal Inggris itu sama-sama harus mempertahankan gelar mereka masing-masing. Joshua melawan Pulev sebagai penantang utama IBF dan Fury mempertahankan gelar WBC melawan Deontay Wilder.

Baca Juga: Hadapi Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje Serasa MAsuk Zona Kematian



Pulev menegaskan petinju Inggris itu mengulangi kesalahan yang sama yang dia buat sebelum kalah TKO ronde 7 dari Andy Ruiz Jr musim panas lalu - ketika pembicaraan tentang pertarungan super dengan Wilder mendominasi persiapan.

"Ini juga sangat arogan. Berbicara tentang Fury karena dia tidak memikirkan pertarungan saya, seperti terakhir kali dengan Ruiz. Tapi kehidupan menunjukkan kepadanya bahwa ini sangat buruk ketika seseorang melakukan itu. Itu sebabnya dia akan merasakan KO kedua,"kata Pulev dalam sebuah wawancara melalui blog Betway Insider.

"Saya pikir pertarungan memiliki akhir yang sama seperti dengan Andy Ruiz. Saya tahu bahwa saya akan mengejutkan seluruh dunia dengan pertarungan ini. Saya akan menunjukkan kepada penggemar tinju di seluruh dunia bahwa Joshua akan kalah karena kami akan perang."



Baca Juga: Mike Tyson Pria Paling Menakutkan di Muka Bumi Itu Ketakutan Bertemu Hiu Putih

Ditanya bagaimana dia berniat untuk mengalahkan Joshua, Pulev menambahkan: "Dia adalah petinju yang sangat bagus, seorang juara dunia ...dan dia telah melakukan banyak pertarungan yang bagus. Tapi saya melihat banyak masalah dalam gaya dan tinju nya. dan saya pikir saya bisa menggunakan setiap celah kecil dan saya bisa mengalahkannya. Saya pikir dia punya masalah dengan psikologi.''

"Saya sekarang di baris berikutnya untuk Fury dan saya pikir setelah AJ, saya akan bertarung dengan Tyson Fury karena Joshua akan kalah dan dia tidak berpikir saya adalah masalah besar - tetapi saya akan menunjukkan kepadanya hal-hal yang benar-benar baru."

Belum ada pengumuman resmi tentang kapan dan di mana Joshua dan Pulev akan bertarung setelah pertarungan musim panas mereka di Tottenham Hotspur Stadium ditunda karena pandemi virus corona.
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top