Hadapi Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje Serasa Masuk Zona Kematian

loading...
Hadapi Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje Serasa Masuk Zona Kematian
Justin Gaethje merasa melawan Khabib Nurmagomedov seperti masuk zona kematian. Foto : Sportkeeda
A+ A-
NEW YORK - Justin Gaethje menyadari pertarungannya melawan Khabib Nurmagomedov akan jadi momen tak terlupakan. Bahkan ia mempersiapkan diri dengan matang karena merasa akan masuk dalam zona kematian.

Pertarungan UFC 254 yang akan mempertemukan Gaethje vs Khabib pada 24 Oktober mendatang sudah dinantikan banyak pihak. Maklum keduanya saat ini menempati posisi paling tinggi di kelas ringan. Gaethje akan berusaha merebut gelar juara dari Khabib yang sejauh ini belum tersentuh kekalahan. (Baca juga : Ngeri Terjangkit COVID-19, Khabib Nurmagomedov Ogah Latihan di AS)

"Akan ada zona di depan saya, itu tidak terlalu besar. Tapi ini akan menjadi jadi zona kematian. Saya harus mewakili kematian setiap kali dia memasuki zona ini. Itulah yang terbaik dari saya, menciptakan pembantaian," tutur Gaethje dikutip ESPN, Rabu (12/8/2020). (Baca juga : UFC : Duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje 24 Oktober)

Gaethje akan bertarung dengan Khabib dengan rekor mentereng. Ia sebelumnya mencatat empat pertarungan secara beruntun di mana kali terakhir menghajar Tony Ferguson. (Baca juga : Liburan di Prancis, Conor McGregor Lamar Kekasih)



Sementara itu, Khabib yang belum pernah bertarung sejak mengalahkan Dustin Poirier di UFC 242 September lalu, aksi kali ini merupakan mempertahankan gelar kedua setelah menjungkalkan Conor McGregor di UFC 229.

Menurut petarung Daniel Cormier, duel ini akan jadi pertarungan menarik. Gaethje memiliki kekuatan knockout satu pukulan yang mumpuni. Dia juga memiliki latar belakang gulat yang solid hingga membuatnya menjadi pertarungan yang sulit untuk Khabib. "Saya pikir dia akan melawan lawan terberatnya (Khabib)."
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top