Mbappe Makin Dekat dengan Real Madrid, Rodrygo: No Comment

Selasa, 13 Februari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Mbappe Makin Dekat dengan Real Madrid, Rodrygo: No Comment
Rumor bergabungnya Kylian Mbappe ke Real Madrid makin santer terdengar / Foto: Football Transfers
A A A
Rumor bergabungnya Kylian Mbappe ke Real Madrid makin santer terdengar. Menanggapi hal itu, Rodrygo mengaku senang jika bintang Prancis itu berada satu tim dengannya.

Rodrygo mengatakan bahwa dirinya bersyukur jika nantinya bisa bermain bersama dengan Mbappe di Madrid. Menurutnya, pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG) itu merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

"Saya akan senang jika Mbappe bergabung bersama kami. Saya selalu ingin bermain dengan pemain terbaik di dunia dan dia adalah salah satu yang terbaik saat ini," ungkap Rodrygo dilansir dari Tuttomercato, Senin (12/2/2024).



Kendati demikian, penyerang asal Brasil itu belum ingin berkomentar lebih banyak lagi soal hal tersebut. Itu dikarenakan saat ini Mbappe masih memiliki kontrak dengan timnya saat ini, PSG, hingga akhir musim nanti.

"Saya belum bisa berbicara banyak tentang dia (Mbappe). Dia adalah pemain PSG saat ini dan saya harus menghargai itu. Ini adalah hal positif dan menunjukkan bahwa tim ini akan makin kuat kedepannya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, kontrak Mbappe sendiri akan habis pada akhir musim ini, tepatnya pada 30 Juni 2024. Sejak awal musim 2023/2024, namanya kerap dirumorkan dengan beberapa klub top di Eropa, seperti Real Madrid, Chelsea, dan juga Liverpool.



Sempat dikatakan akan hengkang pada awal musim, Mbappe pada akhirnya memutuskan untuk tetap membela PSG hingga kontraknya habis tengah tahun ini. PSG kabarnya sudah memberikan perpanjangan kontrak bagi pemain 25 tahun tersebut, tetapi Mbappe belum buka suara tentang masa depannya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)