Punguan Sihombing Ingin Juara, Silviana Lu Targetkan Lolos ke Final di Las Vegas

Senin, 12 Februari 2024 - 22:00 WIB
loading...
Punguan Sihombing Ingin Juara, Silviana Lu Targetkan Lolos ke Final di Las Vegas
Punguan Sihombing dan Silviana Lu memasang target tinggi dalam keikutsertaan mereka di turnamen biliar internasional di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat / Foto: Kolase
A A A
Punguan Sihombing dan Silviana Lu memasang target tinggi dalam keikutsertaan mereka di turnamen biliar internasional di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Dua pebiliar Indonesia itu sama-sama ingin memberikan hasil yang lebih baik dari tahun lalu.

Indonesia mengirim empat pebiliarnya untuk mentas dalam turnamen di Las Vegas. Untuk atlet putra, terdapat Punguan Sihombing dan Andri. Sedangkan untuk atlet putri, Silviana Lu dan Susi Marlen lah yang diutus.

Punguan turun di dua event sekaligus, yakni Las Vegas Open 2024, yang digelar pada 22 hingga 24 Februari, dan World 10-Ball Championship, yang berlangsung pada 27 Februari hingga 2 Maret mendatang. Sementara Andri, hanya akan tampil di Las Vegas Open 2024 saja.



Begitu pula dengan Silviana dan Marlen yang hanya akan turun di satu turnamen saja. Mereka bermain di ajang khusus wanita, yaitu Las Vegas Women’s Open 2024, yang dihelat pada 22 hingga 24 Februari.

Silviana sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan diri jauh-jauh hari agar bisa tampil maksimal di Las Vegas Women’s Open 2024. Bahkan, dia sempat berlatih di Singapura untuk memaksimalkan persiapannya.

"Kalau persiapan sudah disiapkan dari akhir tahun kemarin, soalnya agenda turnamen ini kan sudah bisa dilihiat dari akhir tahun. Kemarin sih sempat sekitar 10 hari latihan di Singapura, terus latihan lagi di Indonesia, terus latihan lagi sama pelatih di klub Mantra," kata Silviana saat dihubungi oleh MNC Portal Indonesia, Senin (12/2/2024).



Silviana menargetkan bisa menembus partai final Las Vegas Women’s Open 2024 agar bisa mencapai hasil yang lebih baik dari tahun lalu. Pasalnya, pada tahun lalu dia terhenti di semifinal usai dikalahkan wakil dari Korea Selatan.

Pebiliar asal klub Mantra itu mengaku optimistis bisa mencapai targetnya. Sebab, dia sudah belajar banyak dari pengalaman yang didapatnya selama mengikuti berbagai turnamen dalam satu tahun terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)