Keyshawn Davis Ancam Stop Teofimo Lopez dalam 6 Ronde Atau Kurang

Selasa, 13 Februari 2024 - 05:55 WIB
loading...
Keyshawn Davis Ancam Stop Teofimo Lopez dalam 6 Ronde Atau Kurang
Keyshawn Davis Ancam Stop Teofimo Lopez dalam 6 Ronde Atau Kurang!/Sky Sports
A A A
Petinju tak terkalahkan Keyshawn Davis meyakini akan stop Teofimo Lopez dalam 6 ronde atau kurang dalam pertarungan di kelas ringan. Keyakinan Keyshawn Davis diungkapkan setelah melihat performa Teofimo Lopez saat mengalahkan Jamiane Ortiz."Saya akan mengincar penyelesaian dengan Teo. Saya tidak akan bermain-main dengannya, enam ronde,"sesumbarnya.

Sosok Keyshawn Davis mungkin memiliki pembawaan yang lembut, namun saat ia terdesak atau merasa tidak dihargai, ia berubah menjadi pribadi yang sangat berbeda. Beberapa hari yang lalu, Davis duduk berdampingan dengan Teofimo Lopez. Meskipun panggung terfokus pada keduanya yang menghadapi petarung lain, pasangan ini memiliki interaksi yang agak panas.



Untuk alasan yang tidak terlalu jelas, Davis merasa tidak dihargai oleh wawancara sebelumnya di mana Lopez menyebutkan namanya. Mereka tampaknya saling melumat dengan tenang, namun Davis hanya memaafkan, ia tidak melupakannya, semuanya berjalan sesuai rencana bagi kedua petarung.... Davis tidak mengalami kesulitan untuk menyingkirkan Jose Pedraza, sementara Lopez berjuang keras untuk meraih kemenangan kontroversial atas Jamaine Ortiz. Namun, tidak ada waktu untuk berdebat di kolom komentar, kemenangan tetaplah kemenangan.

Kini, Lopez (20-1, 13 KO) sedang bersantai dan berharap akan mendapatkan pertarungan melawan orang-orang seperti Devin Haney, Gervonta Davis, atau Subriel Matias. Di sisi lain, Davis sangat ingin menjadi seorang juara dunia. Oleh karena itu, ia ingin meraih gelar juara pertamanya saat menghadapi Lopez. "Kita akan melihatnya. Itu sudah mulai terbentuk," kata Davis kepada Fight Hub TV. "Saya akan meraih gelar saya dan kita akan menuju kelas 63,5 kg, sayang."



Keyshawn Davis (10-0, 7 KO) telah menyinggung hal yang sudah jelas, ia dan Lopez bertanding di kelas yang berbeda. Namun, meskipun satu divisi terlihat sangat jauh, pada kenyataannya, jaraknya hanya lima kilogram. Davis yakin bahwa kekuatannya akan berkembang. Ia juga yakin bahwa kemampuannya berada di level yang berbeda saat disandingkan dengan Lopez.

Akankah persaingan yang tidak masuk akal ini akan berakhir dengan sebuah pertarungan selanjutnya? Itu adalah pertanyaan terbuka yang tidak dapat dijawab oleh Davis. Namun, dia tahu persis bagaimana hal itu akan terjadi jika mereka masuk ke dalam ring bersama.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)