Oleksandr Usyk Tertawakan Tyson Fury Tunda Duel Tak Terbantahkan

Selasa, 13 Februari 2024 - 12:21 WIB
loading...
Oleksandr Usyk Tertawakan Tyson Fury Tunda Duel Tak Terbantahkan
Oleksandr Usyk Tertawakan Tyson Fury Tunda Duel Tak Terbantahkan
A A A
OIeksandr Usyk tertawakan Tyson Fury tunda duel kelas berat tak terbantahkan dengan menyebut dirinya tidak frustrasi.

Oleksandr Usyk mengungkapkan 'kecintaannya' pada Tyson Fury dan 'tidak merasa frustrasi' dengan penundaan pertarungan di tengah cedera yang aneh.

Petinju Ukraina ini sedang berada di tengah-tengah sesi latihan ketika ia mendengar kabar tersebut. Fury terpaksa menarik diri dari jadwal penyatuan gelar mereka pada 17 Februari di Arab Saudi setelah mengalami cedera saat latihan.



Cedera yang cukup parah tersebut membutuhkan lebih dari sepuluh jahitan untuk memperbaikinya dan membuat laga perebutan gelar yang tak terbantahkan tersebut diundur hingga 18 Mei. Usyk melewatkan kelahiran anak keempatnya - bayi perempuannya Maria - karena terkurung di kamp pelatihannya di Valencia.

Namun saat berbicara di Spanyol setelah penjadwalan ulang pertarungannya dengan Fury, ia menolak untuk menunjukkan niat buruk terhadap rivalnya dan menyatakan bahwa ia lebih mencintainya. Kata Usyk: "Tentu saja, lebih. Mengapa? Karena ia adalah pria yang memiliki sabuk keempat saya. Ia adalah pria yang banyak membantu saya menjadi terkenal."

"Karena kita, semua orang, harus mencintai teman, [orang yang] bukan teman, kenalan, semua orang. Sangat menyenangkan saat anda bersikap sopan, tidak kotor."

Usyk sedang berada di tengah-tengah sesi latihan ketika ia mendengar berita duka tersebut. Namun ia menolak untuk terpengaruh dan mengungkapkan reaksi dinginnya terhadap pembatalan tersebut.

Kata Usyk: "Saya bahkan tidak merasa jengkel di dalam hati. Tidak ada rasa frustrasi."

"Saya hanya melihat kembali semua pekerjaan yang telah saya lakukan - bangun pagi, jogging, berenang, sparring, semua itu, dan saya berpikir: 'Wow, itu adalah pekerjaan yang bagus yang telah saya lakukan."

"Kemudian saya memikirkan berapa banyak lagi latihan yang akan saya lakukan dan berapa banyak pekerjaan baik yang akan saya lakukan. Jadi, ketika, dengan bantuan Tuhan, saya akan menyelesaikan semua pekerjaan ini, saya akan dapat bertinju dengan tiga Tyson Fury."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)