Canelo Singkirkan Jaime Munguia, Pilih David Benavidez Atau Jermall Charlo?

Rabu, 14 Februari 2024 - 08:29 WIB
loading...
Canelo Singkirkan Jaime Munguia, Pilih David Benavidez Atau Jermall Charlo?
Saul Canelo Alvarez ogah lawan Jaime Munguia, pilih David Benavidez atau Jermall Charlo sebagai lawan berikutnya? / Foto: TV Azteca
A A A
Saul Canelo Alvarez ogah lawan Jaime Munguia, pilih David Benavidez atau Jermall Charlo sebagai lawan berikutnya?

Saul Canelo Alvarez secara tidak langsung mengesampingkan Jaime Munguia sebagai lawan untuk pertarungan 4 Mei dalam pengumuman di TV Azteca.

Saul Canelo Alvarez tidak mengumumkan lawan berikutnya pada hari Selasa, namun ia secara tidak langsung mengesampingkan salah satu opsi yang banyak dibicarakan, Jaime Munguia.



Superstar Meksiko ini menyatakan dalam sebuah wawancara dengan TV Azteca, dimana ia mengumumkan pembaruan kerja sama penyiaran di negara asalnya, bahwa ia akan kembali naik ring pada 4 Mei di Las Vegas.

Tanggal dan kota untuk pertarungan Saul Canelo Alvarez berikutnya sudah diketahui, namun juara empat divisi ini juga menyatakan bahwa ia akan menghadapi seorang petinju Amerika, bukan sesama petinju Meksiko. Pernyataan tersebut menyingkirkan Jaime Munguia dari daftar calon lawannya dalam pertarungan berbayar tersebut.

Perwakilan dari Saul Canelo Alvarez (60-2-2, 39 KO) dan Jaime Munguia (43-0, 34 KO) dari Tijuana mendiskusikan bahwa mereka akan bertarung pada tanggal 4 Mei dalam pertarungan yang seharusnya merupakan pertarungan sesama petinju Meksiko. Namun Canelo nampaknya akan mempertahankan gelar kelas menengah super IBF, WBA, WBC, dan WBO-nya dengan menghadapi petinju Amerika lainnya.



Jermall Charlo dianggap sebagai calon terdepan untuk mengamankan kesempatan meraih gelar juara dunia kelas menengah super kelas 76,2 kg milik Canelo pada 4 Mei. Meskipun demikian, juara sementara kelas menengah super WBC, David Benavidez, merupakan lawan yang paling diinginkan oleh para penggemar tinju untuk dihadapi oleh Canelo.

David Benavidez adalah seorang Amerika keturunan Meksiko, namun ia lahir di Phoenix dan tinggal di daerah Seattle.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)