Hasil Undian Wakil Indonesia di French Open 2024: Chico Tantang Kodai

Rabu, 14 Februari 2024 - 22:02 WIB
loading...
Hasil Undian Wakil Indonesia di French Open 2024: Chico Tantang Kodai
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah merilis hasil undian babak 32 besar French Open 2024, termasuk para wakil Indonesia / Foto: Youtube
A A A
Federasi Bulutangkis Dunia ( BWF ) telah merilis hasil undian babak 32 besar French Open 2024, termasuk para wakil Indonesia. Dari 13 utusan Tim Merah-Putih, beberapa di antaranya bakal melawan pemain-pemain unggulan.

Di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo , bakal menantang Kodai Naraoka dari asal Jepang. Sementara Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie masing-masing melawan Weng Hong Yang (China) dan Wang Tzu Wei (Taiwan), yang dalam beberapa kesempatan kerap menyulitkan mereka.

Beralih ke sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, menjadi satu-satunya wakil Indonesia. Pemain ranking tujuh dunia itu bersua dengan Kim Ga Eun dari Korea Selatan.


Sedangkan di sektor ganda putra, tidak ada satu pun dari empat pasangan Tanah Air yang bakal melawan unggulan. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berjumpa dengan duet andalan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bentrok dengan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dari Taiwan.

Lalu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, juga bakal meladeni ganda putra Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Terakhir, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, akan berduel dengan duet tuan rumah, Lucas Corvee/Ronan Labar.

Undian paling berat bisa dibilang didapat oleh dua ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari. Pasalnya, mereka akan melawan dua dari tiga unggulan teratas di French Open 2024.



Prifad -sebutan Apriyani/Fadia- bersua dengan unggulan ketiga, Kim So Yeong/Kong Hee Yong, dari Korea Selatan. Sementara Rachel/Trias menantang pasangan Negeri Gingseng lainnya, Baek Ha Na/Lee So Hee, yang merupakan unggulan ketiga.

Kemudian, di sektor ganda campuran, lawan berat bakal dihadapi oleh Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka akan berjumpa dengan unggulan kedua, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, dari Jepang.

Sementara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bentrok dengan duet Jepang lainnya, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Lalu, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berduel dengan pasangan jagoan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)