Bukan Real Madrid, Ternyata Kylian Mbappe Pilih Arsenal

Kamis, 15 Februari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Bukan Real Madrid, Ternyata Kylian Mbappe Pilih Arsenal
Kabar transfer Kylian Mbappe sepertinya semakin menarik saja. Satu hal yang bkin penggemar penasaran adalah laporan terbaru yang dibeberkan SPORTbible, Rabu (14/2/2024) / Foto: Football Transfers
A A A
Kabar transfer Kylian Mbappe sepertinya semakin menarik saja. Satu hal yang bkin penggemar penasaran adalah laporan terbaru yang dibeberkan SPORTbible, Rabu (14/2/2024).

Dalam beberapa musim terakhir, Mbappe santer dikaitkan dengan kepindahan dari Paris Saint Germain (PSG). Ada beberapa klub yang berminat mendapatkan tanda tangan Mbappe.

Real Madrid dan Liverpool merupakan klub terkuat untuk mendapatkan Mbappe. Spekulasi itu tentunya membuat PSG gerah.



Pasalnya, ini berdampak pada penampilan Mbappe di lapangan hijau. Klub menilai jika pemainnya itu kurang memiliki loyalitas.

"Juara Ligue 1 yang berulang kali masih mengalami apa yang mereka rasakan sebagai kurangnya loyalitas ketika lingkaran Mbappe yang lebih luas menghubungi Liverpool tahun lalu, tetapi tidak ada tawaran dari petinggi Anfield. Mereka hanya tidak ingin dia merusak seluruh strategi keuangan mereka," demikian laporan SPORTbible.

Tapi bukan Madrid maupun Liverpool yang menjadi tujuan Mbappe. Justru dia lebih memilih Arsenal. Alasannya karena ia ingin mengikuti jejak Thierry Henry.


"Hal serupa terjadi di Arsenal, dimana Mbappe bersedia bergabung. Ini merupakan masalah warisan, karena hal ini akan menarik bagi pemain untuk mengikuti jejak Thierry Henry. Apresiasi terhadap sejarah dan legenda ini merupakan pemikiran yang pernah memandu rencana kariernya."

Henry diketahui merupakan salah satu pemain tersukses di Arsenal. Dia saat ini masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Meriam London.

Henry menempati urutan teratas dengan catatan 228 gol dari 377 pertandingan bersama Arsenal. Mbappe mempunyai dua kesamaan dengan Henry, yakni sama-sama dari Prancis, dan jebolan AS Monaco.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)