Rasmus Hojlund Dikabarkan Gabung Real Madrid

Kamis, 15 Februari 2024 - 04:04 WIB
loading...
Rasmus Hojlund Dikabarkan Gabung Real Madrid
Rasmus Hojlund dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid. Rumor tersebut muncul setelah ia berhasil membuat penampilan apik yang bikin Los Blancos kesengsem / Foto: Sky Sports
A A A
Rasmus Hojlund dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid . Rumor tersebut muncul setelah ia berhasil membuat penampilan apik yang bikin Los Blancos kesengsem.

Hojlund bergabung dengan Man United dari Atalanta pada musim panas 2023 dengan kesepakatan senilai 72 juta poundsterling. Pada paruh pertama musim 2023/2024, pemain 21 tahun itu kesulitan untuk beradaptasi di Liga Inggris.

Setelah menanti empat bulan sejak bergabung dengan Setan Merah, Hojlund baru mencetak gol pertamanya di Liga Inggris saat Man United menang dramatis 3-2 atas Aston Villa pada Desember 2023. Sejak saat itu, dia terus menambah perbendaharaan golnya.



Hingga saat ini, Hojlund sudah mengoleksi lima gol dan dua assist di Liga Inggris 2023/2024. Adapun, dalam 29 penampilan di semua kompetisi musim ini, Hojlund telah mencetak 11 gol.

Striker Timnas Denmark tersebut telah mulai menemukan sentuhannya di Old Trafford setelah sempat mengalami kesulitan. Penampilan apik Hojlund rupanya membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid. Menurut media Spanyol, Defensa Central, perwakilan dari Madrid, Juni Calafat, ditugaskan untuk memantau Hojlund dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, sang striker tampaknya telah mengungkapkan perasaannya dengan jelas tentang potensi transfernya dari Manchester United. Pada Agustus 2023 lalu, Hojlund mengatakan bahwa ia tidak berniat untuk meninggalkan Old Trafford dan ingin meraih gelar juara.



"Jarang sekali Anda mendapatkan semuanya dalam satu paket, tapi menurut saya semuanya terjadi begitu saja antara saya dan Manchester United. Ini adalah pertandingan yang sempurna," ujar Hojlund, dikutip dari Sportbible, Rabu (14/2/2024).

"Saat ini klub sedang melalui proses, dan saya sangat ingin menjadi bagian darinya. Ini juga mengapa saya memilih datang ke sini sekarang, karena saya merasa bisa berkembang bersama klub, dan mudah-mudahan kami bisa memenangkan banyak trofi bersama," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)