BATC 2024: Incar Juara Grup, Tim Putri Indonesia Bakal Susun Skuad Terbaik Kontra Hong Kong

Kamis, 15 Februari 2024 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Dipercaya sebagai tunggal pertama, Putri KW pun berambisi menyumbang poin untuk Indonesia saat melawan Hong Kong. Sebab menurutnya, poin pembuka yang diraihnya bakal bisa memantik semangat rekan-rekannya untuk meraih kemenangan.

"Sebagai ujung tombak tim putri, saya ingin bermain baik dan bisa menang untuk menyumbangkan angka bagi tim. Makanya saya akan tampil penuh semangat, maksimal, dan tidak mau kalahnya itu harus kuat. Sebab, apabila saya bisa menang, ini akan membawa energi positif bagi tim secara keseluruhan," ujar Putri KW.

Suara senada datang dari Ribka Sugiarto. Pemain ganda ini menyebut, melawan Hong Kong, dirinya siap tempur. Bersama Lanny Tria Mayasari, sebagai kapten tim putri, Ribka juga akan tampil habis-habisan.

"Kami siap tampil maksimal. Berbekal kekompakan tim, kami ingin mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik. Kami akan tampil penuh semangat dan bermain nothing to lose. Semua pemain yang bakal diturunkan juga siap bertanding," jelas Ribka.

Menurut pelatih ganda putri Prasetyo Restu Basuki, selain Ribka/Lanny, pasangan yang lain, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari juga siap jika dipercaya berlaga.

"Ketiga pasangan yang kami bawa, semuanya siap tempur. Karena ini pertandingan penentuan, yang kami turunkan adalah ganda yang terbaik," pungkas Prasetyo.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)