7 Calon Lawan Wayne Rooney di Ring Tinju Termasuk Tyson Fury!

Kamis, 15 Februari 2024 - 17:38 WIB
loading...
A A A


Jamie Vardy
Legenda Leicester City, Vardy, tidak asing dengan sesi latih tanding yang menyenangkan, karena ia pernah melakukannya dengan rekan setimnya, Wilfried Ndidi, pada tahun 2020. Mantan pemain timnas Inggris ini menjatuhkan Ndidi dengan sebuah uppercut kiri ke arah tubuh, yang membuat rekan-rekan setimnya terhibur. Namun, tidak diketahui apakah Vardy membayangkan peluangnya di atas ring.

Tyson Fury
Bertanding di bawah bendera Misfits tidak termasuk dalam rencana lima pertarungan sang juara kelas berat WBC, meskipun ia sempat ambil bagian dalam pertarungan yang mengejutkan melawan mantan juara UFC, Francis Ngannou, bulan Oktober lalu.
Jadi, betapapun kecilnya kemungkinan pasangan ini berbagi ring, hal ini tidak sepenuhnya di luar jangkauan - terutama mengingat Fury menyatakan bahwa ia mengizinkan Roo untuk mempersiapkan dirinya menghadapi Oleksandr Usyk.

Ia mengatakan pada bulan Desember 2022: "Saya telah berbicara dengan Wayne dan ia siap untuk itu. Kami akan membawa Wayne untuk persiapan menghadapi Oleksandr Usyk. Tidak [ini bukan lelucon], sangat serius. Dia akan datang ke kamp selama sekitar empat minggu untuk membantu saya."

Rio Ferdinand
Mantan rekan setim Roo di Manchester United dan timnas Inggris ini mengungkapkan pada akhir 2017 bahwa ia ingin menguji kemampuannya di atas ring secara profesional. Namun, BBBOC menghentikan ambisinya pada bulan Mei 2018 ketika mereka memberitahunya bahwa mereka TIDAK AKAN meninjau kembali permohonannya untuk bertanding sebagai petarung profesional.
Namun, jika ia mau, ia bisa saja bertanding di bawah bendera Misfits karena mereka tidak disetujui oleh BBBOC. Dan tidak akan ada lawan yang lebih besar - dari segi nama - yang bisa ia hadapi selain teman baiknya, Rooney.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)