Apakah Saul Canelo Alvarez vs Jermall Charlo Duel 4 Mei di Las Vegas?

Kamis, 15 Februari 2024 - 09:15 WIB
loading...
A A A
Charlo mengakhiri masa vakumnya selama 29 bulan di atas ring dengan kemenangan angka mutlak atas Jose Benavidez Jr. pada tanggal 25 November lalu di Michelob ULTRA Arena, Las Vegas. Pertarungan ini berlangsung di atas kelas menengah, meskipun Charlo masih berada di atas batas berat badan yang dikontrak untuk pertandingan co-feature Showtime Pay-Per-View mereka.

Meskipun ia masih memegang gelar kelas menengah WBC, Charlo belum pernah bertarung di kelas tersebut sejak kemenangan angka atas Juan Macias Montiel pada Juni 2021 di Toyota Center di kota kelahirannya, Houston, Texas. Tempat yang sama dijadwalkan menjadi tuan rumah pertahanan gelar pada Juni 2022, tetapi Charlo terpaksa mundur terlebih dahulu karena cedera dan kemudian tetap berada di luar ring untuk pemulihan kesehatan mental.

Satu-satunya kandidat lain yang akan muncul dalam perebutan gelar Canelo adalah Jaime Munguia dari Tijuana (43-0, 34KO).

Canelo secara tidak langsung mengesampingkan dirinya saat ia menyatakan dalam wawancara hari Selasa bahwa lawannya yang berikutnya tidak akan berasal dari Meksiko. Namun, Boxing Scene telah mengetahui bahwa pembicaraan sedang berlangsung antara kedua kubu mereka, apakah mereka akan bertemu akhir tahun ini atau mungkin akan dipercepat ke tanggal 4 Mei jika kesepakatan dapat dicapai tepat waktu.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)