Apakah Saul Canelo Alvarez vs Jermall Charlo Duel 4 Mei di Las Vegas?

Kamis, 15 Februari 2024 - 09:15 WIB
loading...
Apakah Saul Canelo Alvarez vs Jermall Charlo Duel 4 Mei di Las Vegas?
Apakah Saul Canelo Alvarez vs Jermall Charlo duel 4 Mei di Las Vegas? Kemungkinan duel dua juara dunia tinju ini menunggu keputusan resmi kedua kubu / Foto: DAZN
A A A
Apakah Saul Canelo Alvarez vs Jermall Charlo duel 4 Mei di Las Vegas? Kemungkinan duel dua juara dunia tinju ini menunggu keputusan resmi kedua kubu.

Jermall Charlo memegang sebuah gelas rum di tangannya saat bersulang untuk merayakannya. Namun, hal ini bukan untuk mengenang berita tentang pertarungan terbesar dalam kariernya, melainkan untuk menikmati hidup saat ia dan keluarganya berlibur di Turks dan Caicos.

Pemegang gelar juara dunia kelas menengah WBC yang tak terkalahkan ini beristirahat sejenak dari kesibukannya saat ini untuk membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia akan menghadapi juara dunia kelas menengah super yang tak terbantahkan, Saul Canelo Alvarez.

"Saya bahkan belum pernah berbicara dengan Al Haymon sejak terakhir kali saya bertarung," tegas Charlo dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya pada Rabu sore. "Semua orang seperti 'Anda akan bertarung dengan Canelo'... tidak ada konfirmasi. Saya sedang berada di suatu pulau di suatu tempat."



Jermall Charlo (33-0, 22KO) menjelaskan bahwa video tersebut sebenarnya diambil pada hari Rabu, saat ia dan anggota keluarganya saling mengucapkan Selamat Hari Valentine. Rumor beredar selama berbulan-bulan tentang kemungkinan laga ini, dengan berita utama baru-baru ini menyatakan bahwa pertarungan ini akan berlangsung pada tanggal 4 Mei di Las Vegas.

Saul Canelo Alvarez dari Guadalajara (60-2-2, 39KO) mengonfirmasi tanggal dan kota tersebut dalam sebuah wawancara pada hari Selasa dengan TV Azteca di negara asalnya, Meksiko. Namun, ia tidak mengungkapkan siapa lawannya, dan juga tidak ada kandidat yang dianggap sebagai calon terdepan yang mendukung klaim bahwa ia akan menjadi lawannya.

"Sampai ada pengumuman resmi, baru resmi," tegas Charlo. "Saya menawarkan diri. Saya bilang saya akan melakukan apa pun yang harus saya lakukan. Kami sedang bermain jet ski, saya berhenti untuk ini."



"Sampai itu resmi, itu resmi," tegas Charlo. "Saya menawarkan diri. Saya berkata saya akan melakukan apa pun yang harus saya lakukan. Kami sedang bermain jet ski, saya berhenti untuk ini."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)