Hasil Drawing Perempat Final Beregu Putra BATC 2024: Indonesia vs China

Jum'at, 16 Februari 2024 - 08:01 WIB
loading...
Hasil Drawing Perempat...
Hasil Drawing Perempat Final Beregu Putra BATC 2024: Indonesia vs China
A A A
SELANGOR - Tim Putra Indonesia menempati posisi kedua di Grup D Badminton Asia Team Championships (BATC) 2024 . Hasilnya, Tim Putra Indonesia berhadapan dengan China di babak perempatfinal BATC 2024.

Tim Putra Indonesia harus menelan kekalahan di laga terakhir Grup D BATC. Chico Aura Dwi Wardoyo dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Korea Selatan dengan skor 2-3.

Hasil tersebut membuat Tim Putra Indonesia harus keluar sebagai runner-up Grup D usai mengumpulkan empat poin. Sedangkan, Korea Selatan yang berhasil menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan menjadi juara grup dengan enam poin.



Tim Putra Indonesia pun harus menghadapi China di babak perempatfinal BATC 2024. China bukanlah tim yang bisa dianggap remeh, karena berhasil keluar sebagai juara Grup A usai meraih dua kemenangan 5-0 atas Hong Kong dan 3-2 atas India.

Selain menjadi juara Grup A, China juga bertekad untuk mempertahankan gelar BATC 2023 usai mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-1 di babak final. Sementara Tim Putra Indonesia tersingkir di babak perempatfinal usai kalah 1-3 dari Korea Selatan.

Sementara di pertandingan lainnya, Korea Selatan yang menjadi juara Grup D akan bertemu dengan Taiwan. Jika mampu mengalahkan China, Tim Putra Indonesia pun berpeluang bertemu dengan Korea Selatan jika sukses mengatasi perlawan Taiwan.

Kemudian, tuan rumah Malaysia akan memperebutkan tiket babak semifinal dengan menghadapi Singapura. Sedangkan, Jepang akan melawan India di babak perempatfinal.

Berikut Hasil Drawing Babak Perempatfinal Tim Putra:

China vs Indonesia
Korea Selatan vs Taiwan
Malaysia vs Singapura
Jepang vs India
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0831 seconds (0.1#10.140)