Ironi Ronaldinho, Dulu Bintang Lapangan Hijau Kini Menjadi Pesakitan

loading...
Ironi Ronaldinho, Dulu Bintang Lapangan Hijau Kini Menjadi Pesakitan
Ronaldinho. Foto/Sky Sports
A+ A-
ASUNCION - Kehidupan Ronaldinho ibarat roller coaster. Pernah dikagumi sebagai salah satu pemain terhebat di dunia, pria asal Brasil tersebut kini merayakan ulang tahun ke-40 dengan berbagai masalah.

Situasi yang Ronaldinho hadapi sekarang jauh lebih serius dari apa pun yang terjadi sebelumnya. Seperti diketahui, pada Maret 2020, dia diinterogasi polisi Paraguay setelah dituduh menggunakan paspor palsu untuk memasuki negara tersebut saat menghadiri acara amal dan promosi buku.

“Kami sangat terkejut mengetahui dokumen itu tidak sah. Sepanjang hidup, saya berusaha menjadi profesional mungkin dan membawa kegembiraan kepada orang-orang dengan sepak bola. Kami berharap kami bisa keluar dari situasi ini secepat mungkin,”ungkap Ronaldinho, dilansir BBC. (Baca: Maradona: Ronaldinho Bukan Penjahat)

Konsekuensinya, Ronaldinho dan saudaranya, Assis, ditahan di negara tersebut. Dia mencoba mengajukan banding atas perintah penahanan dan menjadi tahanan rumah. Ronaldinho dan Assis ditempatkan di sebuah kamar hotel mewah.



Mereka tetap di sana, sementara penyelidikan berlanjut kepada kemungkinan keduanya terlibat jaringan pencucian uang. Dikarenakan pandemi, satu-satunya permintaan Ronaldinho adalah sepak bola dengan ruang untuk bermain.

“Kami menyiapkan sebuah ruangan, sekitar 30 meter kali 15, baginya untuk melatih keterampilan juggling-nya. Dia selalu tersenyum, seperti saudaranya,” kata manajer hotel Emilio Yegros.

Namun, ada tuduhan jika mantan playmaker Barcelona itu telah melanggar ketentuan perjanjian dengan mengadakan pesta yang mengundang beberapa model, Selasa (11/8/2020). Selain menerima hadiah, para gadis juga diberikan minuman berkualitas tinggi.



“Saya pikir mereka adalah model karena terlihat seperti itu. Mereka diketahui masuk langsung ke tempat parkir mobil dan tidak turun di depan hotel kemudian mobil menjemput mereka,” demikian laporan surat kabar Paraguay Hoy, dilansir Marca. (Baca juga: Postingan Menghujat nabi Muhammad Picu Bentrokan di India, Tiga Tewas)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top