Mikel Arteta Buka-bukaan mengenai Potensi Mbappe Gabung Arsenal

Sabtu, 17 Februari 2024 - 23:59 WIB
loading...
Mikel Arteta Buka-bukaan mengenai Potensi Mbappe Gabung Arsenal
Mikel Arteta akhirnya buka-bukaan mengenai potensi Kylian Mbappe meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) dan bergabung dengan Arsenal / Foto: Sky Sports
A A A
Mikel Arteta akhirnya buka-bukaan mengenai potensi Kylian Mbappe meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) dan bergabung dengan Arsenal. Dia menuturkan ketika ada rumor soal kepindahan pemain sehebat dia, maka The Gunners Arsenal turut disertakan dalam diskusi sebagai destinasi sang pemain.

"Saat ada pemain sekalibar dia (Mbappe), Arsenal harus selalu berada dalam pembicaraan itu. Akan tetapi, sepertinya saat ini situasinya berbeda. Hanya itu yang bisa saya katakan," tutur Arteta dalam konferensi pers di Sobha Realtu Training Centre, London, Jumat (16/2/2024).

Mbappe dikabarkan sudah memberitahu bos PSG, Nasser Al Khelaifi, bahwa dirinya tak akan memperpanjang kontrak di tim asal Paris itu. Penyerang 25 tahun itu diisukan akan membela raksasa Spanyol, Real Madrid, setelah kontraknya habis dengan PSG.



Jurnalis ternama yang juga pakar transfer internasional, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa Mbappe sudah berpamitan dengan rekan setimnya di PSG saat sesi latihan pada Jumat (16/2/2024). Namun, kabarnya Mbappe tidak menyebutkan kemana dirinya akan berlabuh ke depannya.

Pelatih PSG, Luis Enrique, tak bisa memberikan kepastian terkait dengan kepindahan anak asuhnya itu pada akhir musim nanti. Dia baru ingin berbicara setelah kedua belah pihak (Mbappe dan PSG) sudah memberikan keterangan kepada publik.



"Saya tak memiliki informasi yang bisa diberikan. Saya tidak akan berbicara sebelum kedua belah pihak memberikan keterangan. Ketika mereka sudah berbicara, baru saya akan memberikan pernyataan," ucap Enrique dilansir dari akun X @FabrizioRomano, Jumat (16/2/2024).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)