Inter Milan Unggul 10 Poin dari Juventus, Simone Inzaghi: Kami Harus Tetap Konsentrasi

Sabtu, 17 Februari 2024 - 23:03 WIB
loading...
Inter Milan Unggul 10 Poin dari Juventus, Simone Inzaghi: Kami Harus Tetap Konsentrasi
Simone Inzaghi meminta anak asuhnya untuk tak jemawa dan tetap merebut poin di setiap pertandingan / Foto: Inter (@Inter_en) · X
A A A
Simone Inzaghi meminta anak asuhnya untuk tak jemawa dan tetap merebut poin di setiap pertandingan. Pernyataan itu disampaikan usai Inter Milan menang 4-0 melawan Salernitana pada laga lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/2/2024).

Empat gol untuk Inter masing-masing dicetak Marcus Thuram (17'), Lautaro Martinez (19'), Denzel Dumfries (40') dan Marko Arnautovic (90'). Dengan kemenangan ini, Nerazzurri unggul 10 poin dari pesaing terdekatnya Juventus.

Kendati unggul 10 poin dari Juventus, Inzaghi meminta anak asuhnya untuk tak besar kepala. Pelatih berusia 47 tahun itu tidak ingin mendengar para pemain terburu-buru membicarakan peluang menjuarai Liga Italia musim ini.



"Tidak ada yang namanya kepastian dalam sepak bola, kami harus tetap konsentrasi. Sebagai seorang pemain, saya memenangkan Scudetto -gelar Liga Italia- yang sepertinya hilang, lalu saya kehilangan satu Scudetto yang sepertinya sudah saya menangkan. Saya sudah lama berkecimpung di sepak bola dan saya tahu jalan masih panjang di depan kami," kata Inzaghi dilansir dari Football Italia, Sabtu (17/2/2024).

Lebih lanjut, Inzaghi mengatakan fokus timnya adalah bagaimana cara memenangkan setiap pertandingan. Juru formasi kelahiran Piacenza itu juga mengingatkan Nerazzurri untuk tidak meremehkan Juventus dan AC Milan.

"Kami menjalani pertandingan satu demi satu, itulah yang terjadi dalam tiga bulan terakhir musim sebelumnya. Tujuan kami adalah menjadi yang terbaik di setiap kompetisi. Jalan masih panjang dan kami harus tetap waspada, karena Juventus dan Milan tidak akan melepaskannya sampai akhir," tutur Inzaghi.



"Kami telah bermain setiap tiga atau empat hari sejauh ini pada tahun 2024, tetapi mulai sekarang ini akan menjadi daftar pertandingan yang padat, jadi saya memerlukan tanggapan yang sama yang saya dapatkan malam ini dari mereka yang menjadi starter dan mereka yang masuk dari bangku cadangan," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)