Widodo C. Putro Kembalikan Posisi Pemain Arema FC Hasil Eksperimen Valente

Sabtu, 17 Februari 2024 - 16:06 WIB
loading...
A A A
"Saya kan melihat belum 100% mengetahui kemampuan dari Lokolingoy, tapi saya melihat di situ dia mampu, kan kita anggap postur tinggi badan terus punya kekuatan, heading, shooting, kecepatan lari," terang pelatih kelahiran Cilacap ini.

Penempatan posisi ini diharapkan Widodo mampu memecah kebuntuan timnya ketika serangan mandek. Dengan postur tinggi dari Lokolingoy dan kemampuannya bisa menunjang lini serang Arema FC. Sedangkan dari lini kedua seperti Arkhan, Dendi, Dedik, hingga Samuel Balinsa, bisa muncul untuk melakukan penetrasi dari belakangnya.

"Ya saya berharap inilah striker bisa memecah kebuntuan, selain dedik dan Dendi, atau Arkhan dari tengah. Terus Balinsa mungkin dari situ, atau lah yang lain. Jadi tidak hanya terfokus satu pemain saat menyerang," tandasnya.

Sebagai informasi, Arema FC selain mengalami kendala banyaknya jumlah kebobolan, tim kebanggaan masyarakat Malang ini juga mengalami persoalan pada minimnya produktivitas gol. Tercatat Arema FC hanya mencetak 26 gol dari 24 pertandingan yang dijalani.

Arema FC sendiri masih berjuang di zona degradasi di posisi 16 klasemen sementara. Arema FC masih mengoleksi 21 poin dari dari 24 pertandingan yang dijalaninya. Rinciannya Arema FC meraih lima kemenangan, enam hasil imbang, dan 13 kekalahan.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)