Cristiano Ronaldo Bukan Transfer Terbaik dalam Sejarah Real Madrid

Minggu, 18 Februari 2024 - 04:04 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Bukan Transfer Terbaik dalam Sejarah Real Madrid
Cristiano Ronaldo Bukan Transfer Terbaik dalam Sejarah Real Madrid
A A A
MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak memilih Cristiano Ronaldo sebagai transfer terbaik abad ini untuk Los Blancos. Sebaliknya, orang nomor satu di Real Madrid itu menyebut Toni Kroos yang menjadi pembelian pemain terbaik Los Blancos pada abad ini.

Padahal, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- merupakan sosok ikonik sekaligus legenda Real Madrid . Megabintang asal Portugal itu bergabung dengan Los Blancos dari Manchester United seharga 80 juta poundsterling pada musim panas 2009.

Sejak saat itu, Cristiano Ronaldo menikmati masa yang sangat produktif dan penuh trofi di Real Madrid. Di antaranya, sukses memenangkan dua gelar Liga Spanyol dan empat Liga Champions Eropa, dengan total mencetak 450 gol dalam 438 penampilan.



Meski jadi mesin gol Real Madrid yang luar biasa pada masanya, Florentino Perez justru tidak memilih CR7 sebagai transfer terbaik abad ini di Santiago Bernabeu. Sang presiden menunjuk Toni Kroos sebagai pemain transfer terbaik abad ini.

Hal itu diungkapkan oleh saang agen Toni Kroos, Volke Struth. "Dia (Perez) adalah orang yang sangat menyenangkan dengan kisah hidup yang luar biasa," kata Volke Struth, dikutip dari Sportbible, Sabtu (17/2/2024).

“Dia berwirausaha namun tetap menjadi manusia. Dia menjelaskan kepada saya mengapa Toni Kroos adalah transfer terbaik abad ini di Real Madrid," tambahnya.

Alasan Perez memilih Toni Kroos sebagai transfer terbaik yakni sejak menjadi pemain Real Madrid 2014 setelah kepindahannya dari Bayern Munich , pemain 34 tahun itu menolak tawaran Man United. Selain itu, Toni Kroos telah mencatat 449 penampilan mengesankan untuk Los Blancos.

Pemain asal Jerman itu juga sukses memenangkan tiga gelar Liga Spanyol dan empat Liga Champions. Bukti umur panjang Kroos dan warisan Real Madrid adalah bahwa dia masih berada di klub dan terus menunjukkan kehebatannya di lini tengah hingga hari ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)