Kemenangan Liverpool Bawa Petaka, Klopp Beberkan Kondisi 3 Pemain

Minggu, 18 Februari 2024 - 22:05 WIB
loading...
Kemenangan Liverpool Bawa Petaka, Klopp Beberkan Kondisi 3 Pemain
Kemenangan Liverpool atas Brentford pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024, harus dibayar mahal / Foto: Liverpool
A A A
Kemenangan Liverpool atas Brentford pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024, harus dibayar mahal. Pasalnya, ada tiga pemain yang mengalami masalah usai The Reds pesta 4-1 ke gawang si Lebah di Stadion Gtech Community, Sabtu (17/2/2024).

Ketiga pemain yang mengalami masalah adalah Curtis Jones, Diogo Jota, dan Darwin Nunez. Juergen Klopp menutukan bahwa Jones mengalami benturan pada bagian pergelangan kaki.

Namun Klopp tidak bisa memastikan apakah gelandang asal Inggris itu mendapatkan cedera serius atau tidak. "Curtis Jones mengalami benturan di pergelangan kakinya. Ia tidak 100 persen yakin apa itu serius atau tidak," kata Jurgen Klopp dikutip dari SkySports, Minggu (18/2/2024).



Sementara Jota menjadi pemain yang mendapatkan cedera paling parah dibandingkan Jones. Kemudian, Klopp menjelaskan kondisi Nunez kurang bagus sehingga ia memutuskan menggantikannya.

"Diogo Jota terlihat paling parah. Saya tidak melihatnya secara langsung, namun apa yang terlihat dari insiden tersebut tidak terlihat bagus. Darwin Nunez kami keluarkan karena dia mengatakan dia merasakan sesuatu kurang bagus," pungkasnya.



Meski Klopp dihantui kegelisahan mengenai kondisi ketiga pemainnya itu. Namun ia setidaknya bisa bernafas lega lantaran bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara dengan nilai 57 poin. Mereka unggul dua angka dari Arsenal yang mengekor di urutan kedua.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)