Bos Gresini Pede Marc Marquez Bisa Tembus Lima Besar di MotoGP 2024

Minggu, 18 Februari 2024 - 21:03 WIB
loading...
Bos Gresini Pede Marc Marquez Bisa Tembus Lima Besar di MotoGP 2024
Bos Gresini Ducati Nadia Padovani meyakini Marc Marquez bisa menembus lima besar di MotoGP 2024. Pernyataan itu didasari dari hasil tes pramusim di Malaysia / Foto: Gresini Racing (@GresiniRacing) · X
A A A
Bos Gresini Ducati Nadia Padovani meyakini Marc Marquez bisa menembus lima besar di MotoGP 2024. Pernyataan itu didasari dari hasil tes pramusim di Malaysia.

Padovani mengatakan Marquez sedang berusaha untuk membangun perasaan bersama motor Ducati, Desmosedici GP23 untuk bisa tampil baik dan merasa yakin bisa menempati posisi lima besar di akhir musim MotoGP 2024. Kendati demikian, ia menilai terlalu cepat untuk berbicara mengenai target Marc Marquez.

"Sepanjang musim ini, ketika dia memahami langkah demi langkah bagaimana menggunakan motor dan membangun perasaan yang lebih baik, tujuan kami pastinya adalah berada di lima besar dan mungkin mencapai lebih banyak lagi," kata Nadia Padovani dikutip dari Speedweek, Minggu (18/2/2024).



"Kita akan melihatnya nanti, tapi saat ini masih terlalu dini untuk membicarakannya," ujarnya.

Dalam empat musim terakhir bersama Repsol Honda, Marc Marquez mengalami masalah untuk bisa tampil kompetitif karena mengalami cedera. Bahkan di MotoGP 2023, ia hanya mampu finis di posisi ke-14 dengan 96 poin serta mendapatkan satu podium.

Selain Marc Marquez, Nadia Padovani menjelaskan Gresini Racing juga akan mencoba untuk membawa Alex Marquez meraih kemenangan di setiap balapannya. Sebab, adik Marc Marquez itu mampu menunjukkan penampilan apik di MotoGP 2023 dengan meraih dua podium dan satu sprint race di Malaysia.



"Tujuan Alex jelas memenangkan balapan. Kami sangat senang dengan hasil yang diraihnya, ia mendapatkan dua podium dan memenangkan satu sprint race. Tujuan kami jelas membawanya ke podium tertinggi dalam balapan jarak jauh," jelasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)