Pesona Julia Nagler, Pacar Timo Werner WAGs Baru di Liga Inggris

loading...
Pesona Julia Nagler, Pacar Timo Werner WAGs Baru di Liga Inggris
Pemain anyar Chelsea, Timo Werner bersama kekasihnya Julia Nagler usai makan malam di restoran mewah di London. Foto: The Sun
A+ A-
LONDON - Bergabungnya Timo Werner ke Chelsea membuat Julia Nagler jadi WAGs baru di Liga Inggris. Julia merupakan mahasiswi cantik yang sudah lama menjalin hubungan asmara dengan Werner.

Seperti kita ketahui, Werner memutuskan gabung Chelsea dari klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig, dengan nilai transfer mencapai 60 juta pound atau setara Rp952 miliar. Kepindahan tersebut membuat sang kekasih ikut diboyong ke Inggris. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Tak butuh waktu lama bagi pasangan asal Jerman itu untuk jadi santapan paparazzi di London. Keduanya difoto secara diam-diam setelah makan malam di restoran mewah Mayfair Novikov.

Usut punya usut, keduanya menjalin hubungan asmara sejak Werner masih memperkuat Stuttgart di tahun 2013. Pada saat itu Julia memberikan dukungan bahkan sebelum Werner terkenal dan dipanggi memperkuat tim senior Jerman.

Perubahan Werner dari pesepak bola muda ke bintang profesional tak membuat Julia jemawa. Mahasiswi 23 tahun itu tak hobi memamerkan kemesraan hubungan mereka di media sosial seperti layaknya WAGs lain. (Baca Juga: Timo Werner Akui Frank Lampard Pandai Merayu)



Julia biasanya tampil di hadapan publik ketika menemani Timo Werner di acara-acara seremonial seperti malam penghargaan pemain atau kegiatan sponsor. Namun, Julia hampir tidak pernah luput mendukung sang kekasih di lapangan setiap kick-off pertandingan tiba.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top