Timo Werner Akui Frank Lampard Pandai Merayu

Rabu, 29 Juli 2020 - 13:13 WIB
loading...
Timo Werner Akui Frank Lampard Pandai Merayu
Timo Werner mengaku sosok Frank Lampard jadi alasan dirinya mau gabung dengan Chelsea. Foto : Reuters
A A A
LEIPZIG - Timo Werner mengakui Frank Lampard pandai merayu. Itulah jadi salah satu alasannya mengapa Werner mau meninggalkan RB Leipzig untuk hijrah ke Chelsea .

Chelsea jadi klub Inggris yang sukses memenangkan perburuan mendapatkan Werner. Sebelumnya Liverpool digadang-gadang jadi pihak yang sangat ngotot untuk mendatangkan penyerang muda itu. (Baca juga : RB Leipzig Belum Rela Lepas Timo Werner )

Namun belakangan Werner lebih memilih Chelsea. Penyerang Jerman itu akhirnya menerima pinangan The Blues dengan mahar USD 58,63 Juta. (Baca juga : Sah! Chelsea Dapatkan Tanda Tangan Timo Werner )

Lalu apa yang jadi alasan Werner sudi menjadi anak asuh Lampard? Ternyata sosok Lampard justru yang memikat Werner. "Dia [Lampard] adalah poin utama," katanya dikutip laman resmi klub, Rabu (29/7/2020). (Lihat juga : Perebutan Sepatu Emas Eropa Sengit, Immobile Tempel Lewandowski )

"Kami berbicara banyak tentang hal-hal seperti sistem, seperti bagaimana dia ingin bermain dan melihat saya bermain, dan bagaimana sistem itu cocok untuk saya. Dia pria yang sangat baik yang tidak hanya mengatakan padaku apa yang dia inginkan dariku sebagai pemain karena dia ingin membantuku," beber Werner.

Werner mengatakan bahwa ia selalu memiliki ambisi untuk bermain di klub besar seperti Chelsea. Main di klub elit Inggris juga salah satu tujuan kariernya.

"Gaya Liga Primer sangat cepat dan spesialisasi saya adalah saya sangat cepat sehingga saya pikir itu sempurna bagi saya untuk bermain di sini. Ini adalah liga lain di negara lain sehingga saya dapat meningkatkan diri untuk membawanya ke level lain."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)