PBSI Evaluasi Penampilan Tim Putra Indonesia di BATC 2024

Senin, 19 Februari 2024 - 06:02 WIB
loading...
A A A
“Yang penting pemain juga bisa memberikan perlawanan ketat lawan China. Pemain muda seperti Alwi dan Saut harus lebih banyak belajar dan menimba pengalaman sebanyak mungkin di ajang beregu,” jelas Rionny.

Sementara itu, Tim Putri Indonesia gagal mempertahankan gelar juara di BATC 2024. Pasalnya, mereka tumbang di semifinal setelah dihajar Thailand dengan skor 1-3.

Rionny pun menuntut para pemain Indonesia untuk berlatih lebih keras lagi dan meningkatkan semangat pantang menyerah yang mereka miliki di atas lapangan. Pasalnya, hasil di BATC 2024 ini menjadi gambaran dari persaingan di Piala Thomas dan Uber 2024 yang bakal berlangsung di China pada Mei mendatang sehingga mereka wajib untuk terus berkembang agar bisa kompetitif di turnamen bulutangkis beregu paling bergengsi di dunia itu.

“Hasil di BATC ini bisa menjadi gambaran untuk menghadapi perebutan Piala Thomas dan Uber nanti. Para pemain juga harus berlatih lebih keras lagi dan meningkatkan terus daya juang di lapangan. Pemain harus lebih berani, tidak takut, dan punya nyali,” pungkasnya.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2905 seconds (0.1#10.140)